Neymar Tolak Perpanjang Kontrak di PSG, Kembali ke Barcelona?

Aksi Neymar saat lawan Real Madrid di matchday 5 Liga Champions 2019-2020. (AP Photo)

BERITA.NEWS, Jakarta – Bintang PSG, Neymar kembali membuat masa depannya diselimuti tanda tanya. Penyerang asal Brasil itu diberitakan menolak untuk memperpanjang kontraknya di PSG.

Kelangsungan karir Neymar di PSG ini memang cukup rumit. Tahun lalu, ia mengatakan secara terbuka ingin kembali ke Barcelona setelah dua tahun hengkang ke PSG.

Namun pada musim panas kemarin, kepindahan Neymar ke Camp Nou gagal terlaksana. Alhasil sang penyerang mengatakan siap untuk memperpanjang kontraknya di PSG.

Media asal Spanyol, Sport, mengklaim bahwa Neymar kembali berulah. Ia diberitakan menolak tawaran untuk memperpanjang kontraknya bersama PSG.

Laporan itu menyebutkan bahwa manajemen PSG baru-baru ini menyodorkan draft kontrak baru untuk Neymar.

Langkah ini diambil karena kontrak sang pemain akan habis di musim panas tahun 2022 mendatang. Dengan sisa kontraknya yang kurang dua tahun lagi, PSG menilai terlalu beresiko jika tidak memperpanjang kontrak sang pemain.

Namun laporan itu mengklaim bahwa tawaran PSG untuk memperpanjang kontrak Neymar ditolak mentah-mentah oleh sang pemain. Ia diberitakan ogah untuk berdiskusi terkait kontrak barunya di Paris.

Laporan itu mengklaim bahwa ada alasan mengapa Neymar menolak tawaran perpanjangan kontrak dari PSG tersebut.

Mengutip Bolanet, hal ini dikarenakan Barcelona tengah merancang rencana untuk memulangkan sang pemain di musim panas nanti. Lionel Messi sendiri yang meminta Barca untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou.

Neymar juga diberitakan sangat antusias untuk bermain kembali bersama Messi sehingga ia menolak untuk memperbaharui kontraknya di PSG.

Transfer Neymar di musim panas nanti diyakini akan memakan dana yang sangat besar.

PSG diberitakan hanya mau melepaskan sang pemain di kisaran angka 200 juta Euro.

Comment