Bakal Calon Walikota Makassar Dany Pomanto saat terima rekomendasi dari Partai Nasdem.

BERITA.NEWS, Makassar – Bakal Calon Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) optimis bisa mendapatkan beberapa rekomendasi partai politik, kurung waktu 14 hari sebelum masa pendaftaran. Senin (24/2/2020).

Diketahui, saat ini Dany Pomanto (DP) sudah mendapat satu rekomendasi dari partai Nasdem. Hanya saja dengan catatan pihaknya harus melakukan komunikasi ke partai politik. Khususnya, mendapatkan rekomendasi.

“Untuk dapat satu pintu kita butuh empat kursi lagi Inshaa Allah dalam 14 hari sesuai dengan perintah rekomendasi kami akan penuhi,” ucapnya DP.

DP menegaskan tidak akan pakai jalur independen maju di Pilwakot Makassar. Partai politik kini menjadi harapan untuk mendapatkan rekomendasi pencalonan.

“Kita intens sekali dengan Golkar, Inshaa Allah dalam waktu dekat Golkar juga ikut. Termasuk PPP, Demokrat kita intens. Sinyal ada tapi kan yang namanya proses tetap harus kita tunggu,” ujarnya.

Sementara soal pasangan atau bakal calon wakil walikota, DP enggan berbicara jauh. Kata dia, semuanya tergantung partai-partai yang akan berkoalisi nantinya.

“Untuk wakil saya serahkan kepada partai koalisi. Tunggu tanggal mainnya, saya tidak bisa tentukan, nanti kalau sudah ada rekomendasi baru kelihatan,” pungkasnya.

. Andi Khaerul

loading...