5 Putra Putri Bulukumba Anggota DPRD Sulsel Dilantik, JMS Ucapkan Selamat

Foto Iklan Jamaludddin Syamsir ucapan selamat kepada Putra Putri Terbaik Bulukumba. (BERITA.NEWS/IL).
Foto Iklan Jamaludddin Syamsir ucapan selamat kepada Putra Putri Terbaik Bulukumba. (BERITA.NEWS/IL).

BERITA.NEWS, Bulukumba – Wakil Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Jamaluddin M Syamsir menyampaikan selamat kepada Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan yang dilantik hari ini Selasa (24/9/2019).

JMS akronim Jamaluddin M Syamsir, menaruh harapan besar kepada Legislator Sulsel, khususnya yang mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Bulukumba dan Sinjai.

“Selamat atas pelantikan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, khususnya yang mewakili masyarakat Dapil 5 Bulukumba-Sinjai,”ucap JMS di Bulukumba.

“Kami ucapkan selamat sekaligus menitip amanah konstituen khususnya warga Bulukumba, dengan hadirnya program yang maksimal untuk daerah. Selamat bertugas menjalankan kerja-kerja legislasi,” tambah mantan Ketua KNPI Sulsel tersebut.

Baca Juga :  Roro Esti Tolak Anggota DPR Dapat Fasilitas Hotel untuk Isoman

Adapun Anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Dapil 5 Bulukumba-Sinjai yang akan dilantik, yaitu Arum Spink, H.A.Edy Manaf, Andi Anwar Purnomo, Andi Ayu Andira dan Isnayani.

Sekadar diketahui, Jamaluddin M Syamsir merupakan bakal calon bupati (Bacabup) Bulukumba tahun 2020 mendatang.

JMS yang juga mantan Tenaga Ahli Menteri Sosial RI, saat ini intens melakukan kunjungan dan silaturahmi ke masyarakat Bulukumba.

Bahkan beberapa waktu lalu, putra kelahiran Kajang tersebut, mengunjungi lokasi kebakaran Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Tamangngapa di Kota Makassar, Jumat (20/9/2019). Di lokasi TPA, banyak warga asal Bulukumba bermukim dan merasakan dampak asap kebakaran.

Baca Juga :  Roro Esti Tolak Anggota DPR Dapat Fasilitas Hotel untuk Isoman

Terbaru, JMS menyerahkan buku Tahlilan atas meninggalnya Almarhum Zainuddin Sinongko di Jalan Cendana, Kota Bulukumba pada Sabtu (21/9/) kemarin.

  • IL