BERITA.NEWS, Makassar – Video Parodi lagu Blackpink berjudul “Kill This Love” oleh Emak-emak yang menyebut dirinya De Kolonial, kini viral di media sosial.

Mereka membuat parodi lagu Kill This Love dari Blackpink dengan lirik atau seruan untuk rajin menunaikan Salat Tarawih pada bulan puasa Ramadan.

Lirik dalam lagu diubah menjadi kalimat-kalimat ajakan agar menjalani puasa yang benar. Penggalan lirik dalam bagian Kill This Love pun digubah menjadi “Let’s Pray With Love”.

De Koloniak memparodikan lagu Kill This Love karya Blackpink. (YouTube/Screenshot)

Video viral ini pertama kali diunggah akun Instagram De Kolonial pada Senin 6 Mei 2019. Sejak saat itu, video parodi Let’s Pray With Love telah dibagikan netizen dan ditonton hingga ribuan kali.

Bait pertama lagu Kill This Love “Blackpink in your area” diganti oleh emak-emak pada video ini dengan bait “Ready For Taraweh Yeah”. Parodi pun dilakukan dari dalam dapur.

Di YouTube, video viral parodi emak-emak De Kolonial dengan judul VIRAL!!! BLACKPINK AJAK TARAWEH – KILL THIS LOVE – BLACKPINK (PARODY) telah ditonton 45 ribu lebih pengguna hingga Kamis (9/5/2019) pukul 21.20 WITA.