HP Milik Pegawai Lapas Bulukumba Dirazia, Mut Zaini: Pastikan Tidak Akses Perjudian Online

lapas-bulukumba

Pemeriksaan Handphone Milik Pegawai/ Staf Lapas Kelas IIA Bulukumba. (Dok. Ist)

BERITA.NEWS, Bulukumba – Kalapas Kelas IIA Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Mut Zaini merazia handphone (hp) milik pegawai.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin serta menertibkan penggunaan perangkat HP yang berkaitan dengan perjudian online di kalangan pegawai Lapas Bulukumba.

Razia atau pemeriksaan hp milik pegawai Lapas Bulukumba itu dilakukan usai Apel pagi yang dihadiri oleh seluruh staf. Senin pagi (8/7/2024).

Dihadapan para pegawai Lapas Bulukumba, Mut Zaini, menyampaikan pentingnya menjaga integritas serta kepatuhan terhadap peraturan yang berlaku di lingkungan kerja.

“Pemeriksaan ini bertujuan untuk memastikan tidak adanya aplikasi atau akses yang berkaitan dengan perjudian online,” jelasnya.

Pemeriksaan hp ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk menjaga disiplin dan keamanan di dalam Lapas sehingga lingkungan Lapas tetap terjaga dengan baik.

“Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Lapas dalam memberikan perlindungan terbaik bagi warga binaan dan pegawai,” terang Mut Zaini.

Langkah ini diambil dalam upaya menjaga integritas dan citra baik Lapas Bulukumba dalam melaksanakan tugas-tugas pelayanan publik.

“Diharapkan partisipasi serta kerjasama dari seluruh pegawai untuk menjalankan aturan ini dengan baik, demi menciptakan lingkungan kerja yang bersih, tertib, dan profesional,” harap Mut Zaini.

 

Penulis: Akbar A/ Syarif

Comment