Huadi Group Bantu Warga Bantaeng Penuhi Pelayanan Kesehatan

BERITA.NEWS, Bantaeng – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara 78 tahun 2024. Huadi Group gelar pemeriksaan kesehatan gratis dan pelayanan kesehatan lainnya, di sekitar wilayah Huadi Group, Selasa, 25 Juni 2025.

Kepala Klinik Huadi Group, dr. Eka Idris mengaku, pemeriksaan kesehatan gratis yang dilaksanakan pada kegiatan ini sangat membantu, terutama bagi masyarakat yang mungkin kesulitan mendapatkan layanan medis.

“Saya berharap kegiatan ini bisa terus dilanjutkan dan diperluas, sehingga semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaatnya,” harap dr. Eka kepada awak media, Selasa, 25 Juni 2024.

Untuk itu ia berharap kegiatan seperti bisa menjadi agenda rutin, di sejumlah wilayah di Kabupaten Bantaeng, tentunya untuk mencegah lebih dini terjadinya berbagai penyakit di warga.

“Harapan saya ke depannya, program seperti ini dapat menjadi agenda rutin dan lebih banyak daerah yang mendapatkan manfaatnya,” tambahnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh stakeholder terkait sudah membantu support kegiatan pelayanan kesehatan gratis tersebut.

“Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, dan semoga kegiatan ini membawa berkah serta manfaat besar bagi kita semua. Selamat Hari Bhayangkara!,” pungkasnya.

 

Comment