Lomba Lorong PKK Makassar 2024, Camat Mariso Ikutkan Lorong Unggulan

BERITA.NEWS, Makassar – Kecamatan Mariso siap menyambut lomba lorong PKK Kota Makassar 2024. Ada 1 lorong unggulan yang akan di ikutkan dalam lomba tahun ini.

Camat Mariso Aswin Kartapati Harun mengatakan lomba PKK Lorong tahun ini berlangsung meriah. Pihaknya siap menyambut kedatangan dewan juri tahun ini.

“Ada lorong unggulan kami itu di Kelurahan Bontorannu Mariso Makassar. Di sana ada pemberdayaan masyarakat dan program lorong PKK yang berkaitan dengan 9 program pokok PKK,” kata Aswin dalam keterangannya, Selasa (11/6/2024).

Aswin menyebut pihaknya sudah melakukan pembenahan lorong yang akan di ikutkan dalam lomba tahun ini.

“Alhamdulillah kita sudah mulai membenahi lorong yang ada di sana untuk di ikutkan lomba lorong PKK tingkat Makassar. Jadi kita di sana fokus dengan budidaya tanaman anggur,” jelasnya.

Selain itu, kata Aswin beberapa keunggulan lorong yang di lombakan akan di pamerkan. Ini tentunya menjadi harapan dewan juri memberi nilai tambah.

“Cabai dan tomat ada juga. Sebagai untuk mendukung low carbon city dan ketahanan reselensi city, ketahanan masyarakat dala. mengantisipasi bahaya kekeringan,” sebutnya.

Comment