Hanura Serahkan Rekomendasi Calon Bupati Pinrang ke Usman Marham

DPD Partai Hanura Sulsel menyerahkan Surat Rekomendasi Calon Bupati Pinranh kepada Usman Marham (dok)

BERITA.NEWS,Makassar- DPD Partai Hanura Sulsel secara resmi menyerahkan Surat Rekomendasi DPP untuk Calon Bupati untuk Usman Marham di Kantornya, Jalan AP Pettarani Makassar. Senin (10/6/2024).

Ketua DPD Hanura Sulsel Kolonel Purn Amsal Sampetondok menyerahkan langsung Surat Rekomendasi Calon Bupati itu kepada Usman Marham yang juga ketua DPD II Golkar Pinrang.

Amsal mengingatkan beberapa hal penting mesti segera dikerjakan para penerima Surat Rekomendasi. Mulai, menaikkan survei elektabilitas, hingga segera menetapkan pasangan paling lambat 3 Juli 2024.

Baca Juga: Survei Pilgub: Andi Sudirman – Fatmawati Unggul Telak 56,5 Persen

“Perbaiki survei, segera mencari dan menetapkan pasangan, membangun komunikasi dengan partai koalisi, paling lambat pasangan sudah ada kami berikan waktu sampai 3 Juli,” ucapnya.

Sementara itu, Usman Marham mengaku sangat berterimakasih kepada Hanura memberikan kepercayaan untuk maju bertarung sebagai Calon Bupati Pinrang 2024.

”Ya secara pribadi berterimakasih sekali lebih-lebih ke partai, insallah Artinya dengan diberikan nya rekomendasi inu sebagai amanah untuk mengembang ke depan.

Saya sudah sampaikan tadi insallah bahwa kita lakukan ini sesuai dengan mekanisme yang berlaku di partai hanura, jadi insallah sudah cukup lah partai ini untuk maju sebagai kosong satu di kabupaten Pinrang Insya Allah sudah cukup,” jelas Usman.

Meski begitu, ia mengharapkan dukungan Partai Hanura tidak sekedar rekomendasi tapi orang-orang yang ada di dalamnya bisa sama-sama bekerja untuk memenangkan Pilkada Pinrang.

“Jadi kedepan nya mudah-mudahan jangan hanya rekomendasi diberikan tetapi gerbong orang-orangnya hanura harus bertanggung jawab diberikan nya kepada kami orang- orangnya juga harus terlibat dan Insyaallah kami harus berusaha untuk melibatkannya,” tegasnya.

Sebelum ke Hanura, Usman juga telah bertemu dengan DPD PDI Perjuangan Sulsel di Sekretariatnya Jalan Gunung Bawakaraeng Makassar.

Diketahui Pileg tahun ini, Hanura mengantongi satu kursi di DPRD Pinrang.

Comment