Sasaran Fisik dan Tambahan Rampung, Personil Satgas TMMD 120 Kodim Selayar Dapat Tugas Tambahan Tak Terduga

SELAYAR, BERITA.NEWS– Sasaran pekerjaan fisik baik sasaran utama maupun tambahan TMMD ke-120 Kodim 1415/Selayar telah rampung dan dinyatakan 100 persen selesai.

Personil Satgas kini fokus dalam persiapan Upacara penutupan yang rencananya akan ditutup  langsung oleh Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIV/Hasanuddin Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE, M.Han.

 

Ditengah kesibukan persiapan dan gladi Upacara penutupan pada Kamis (6/6/24), tiba-tiba Kepala Desa Bonea Timur, Patri Edi mendatangi Komandan SSK Satgas Kapten Arh Muhammad Danial Rustam dan menyampaikan bahwa salah seorang warga Dusun Buki-buki Selatan yakni bapak Heriyanto akan memindahkan rumah panggungnya namun terkendala kurangnya tenaga bantuan. 

 

Dengan sigap, Kapten Danial mengarahkan seluruh pasukannya untuk menuju lokasi rumah tersebut dan bersama-sama memindahkan rumah panggung milik bapak Heriyanto tersebut. 

 

Saat dikonfirmasi, Kapten Danial menjelaskan bahwa sasaran kegiatan TMMD memang telah selesai, tapi tugas dan tanggung jawab TNI dalam membantu mengatasi segala kesulitan rakyat tidak pernah usai. 

 

” TNI harus hadir ketika dibutuhkan oleh rakyat, karna TNI adalah dari rakyat, untuk rakyat, dan akan kembali ke rakyat ” ucapnya. 

 

Kesigapan personil TNI Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1415/Selayar ini mendapat apresiasi dari Kepala Desa Bonea Timur, Patri Edi yang pada kesempatan ini juga turut hadir di lokasi. 

 

” Kami selalu Pemerintah Desa mewakili warga Desa Bonea Timur mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Satgas TMMD yang telah hadir membangun Desa kami, bahkan pada saat menjelang penutupan mereka masih sempat memberikan darma baktinya kepada warga kami ”  ungkap Kades.(*)

Comment