Amsal Syaratkan 4 Hal Ini Jika Ingin Diusung di Pilkada Serentak

BERITA.NEWS,Makassar- Ketua DPD Hanura Sulsel Kolonel (Purn) Amsal Sampetondok menyerahkan Surat Rekomendasi Calon Kepala Daerah Kabupaten/Kota dan Gubernur. Kamis (6/6/2024).

Amsal mengatakan ada 41 Rekomendasi yang keluar dari DPP untuk para Calon Kepala Daerah dan 2 Calon Gubernur yakni Moh Ramdhan Pomanto dan Ilham Arief Sirajuddin.

Secara khusus, Amsal menyebutkan ada 4 hal yang menjadi syarat utama bagi para Calon yang dipenuhi sebelum resmi menjadi usungan Partai Hanura di Pilkada serentak 2024.

Baca Juga: Hanura Sulsel Serahkan 41 Rekomendasi Calon Kepala Daerah

“Jadi tugas mereka ini diberikan rekomendasi dari DPP, satu bangun komunikasi dengan internal partai hanura, kedua komunikasi dengan partai koalisi bersama anda yang akan mengusung

Ketiga Survei harus bagus, empat Harus jelas pasangan. Batas waktu yang diberikan sampai 3 juli sudah harus lengkap,” jelasnya.

Bagi yang telah memenuhi syarat, Hanura kembali akan melakukan evaluasi untuk menentukan siapa yang layak akan diusung menjadi Calon Kepala Daerah.

“Kita kan mau panjang, setelah diberikan maka satu besarkan hanura, kalau perlu kau ketua DPC, bangun kampung mu, memihak sama rakyat,” tegasnya.

Berdasarkan pantau berita.news di lokasi, beberapa bakal hadir langsung menerima Surat Rekomendasi Hanura, seperti Bakal Calon Wali Kota Makassar, ada Rahman Bando, Munafri Arifuddin, Ahmad Susanto.

Comment