Senyum Manis Personel Kepolisian Jaga Keamanan Warga Saat Libur Lebaran

BERITA.NEWS, Makassar – Personel polsek panakkukang polrestabes Makassar tidak hanya melakukan pengamanan lebaran di jalan saja, melainkan juga tempat rekreasi seperti di Mall.

“Dalam Mall kita sudah melakukan konsolidasi khususnya untuk Hari kedua lebaran untuk melakukan keamanan,” tutur Kapolsek Panakkukang Kompol Muhtari Kamis (11/4/2024).

Muhtari mengungkapkan, penanganan keamanan di mall Panakkukang justru lebih kompleks. salah satunya peningkatan kenyamanan Warga yang sedang berbelanja.

“Itu lebih kompleks lagi, mulai dari kenyamanan warga yang berkunjung kedalam mall yang ingin berbelanja ataupun untuk rekreasi,” sambungnya.

Selain itu, aparat polisi juga akan perketat tingkat keamanan di area para pengunjung bisa terjaga keselamatannya. Tidak hanya itu ke ikut sertaan polwan juga turut memberikan nuansa sejukan pengaman yang lebih humanis.

Iptu Rustan selaku kanit provost polsek panakkukang tidak henti-hentinya melakukan himbauan kepada masyarakat dan warga yang berada di dalam Mall Panakkukang.

“Masyarakat yang berlibur di dalam MP Kita terus melakukan Penyampaian dan sesekali kita edukasi untuk menjaga barang bawaannya,” kata Rustan

Jadi, ada spek keselamatannya kita perketat,” terangnya. pasalnya, pengunjung tempat rekreasi mall Panakkukang biasanya akan meningkat setelah lebaran. banyak warga yang tak mudik memilih Mall sebagai tempat berlibur di makassar.

Comment