Camat Bontoala di Masjid Lailatur Qadri, Paparkan Program Prioritas Wali Kota

BERITA.NEWS,Makassar- Camat Bontoala Pemerintah Kota Makassar Andi Akhmad Muhajir menyambangi jamaah Masjid Lailatul Qadri, di Kelurahan Malimongan Baru. Kamis (14/3/2024) malam.

Safari Ramadan Camat muda itu secara khsusus bersilaturahmi dengan masyarakat, apalagi di momentum Ramadan, sekaligus menyampaikan kebijakan dan program prioritas Wali Kota Makassar.

Andi akhmad Muhajir, menyampaikan salah satu prioritas Pemerintah Kota Makassar membangkitkan UMKM Kelurahan dengan membuat event bazar Ramadan.

“Insyaallah, di bulan ramadhan ini, kami buat bazar ramadhan umkm, kami mulai dari umkm yang ada di lorong – lorong, “. sambutnya.

Camat muda itu juga menjelaskan bahwa program Bapak Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, itu selalu mulai dan awali dari lorong, lorong wisata, UMKM.

“Kami juga insyaallah kedepannya akan melibatkan swasta maupun dengan stakeholder lainnya,”. Ungkapnya.

Celo sapaan akrab Andi Akhmad Muhajir itu juga menyatakan jika ada masyarakat tidak mengetahui atau ada informasi terkait program Pemerintah Kota, akan evaluasi peran para RT/RW.

“Ketika ada warga yang tidak mendapatkan informasi secara utuh terkait program pemkot ataupun informasi penting lainnya, maka RT/RW tersebut wajib dilaporkan ke Lurah atau ke Camat.

Kami juga tidak akan lihat begitu saja. Saya sebagai camat akan mengevaluasi para RT/RW karena kami menganggap bahwa RT/RW adalah ujung tombak pelayanan masyarakat, maka kalau kemudian mereka tidak menjalankan tugasnya untuk melayani warganya dengan baik, kami akan evaluasi,” Tegasnya.

Ia berharap masyarakat terbantu dengan program – program Pemerintah demi meningkatkan kesejahteraan para pelaku UMKM yang ada di lorong.

Comment