Didampingi Istri, Pj Bupati Sinjai Tunaikan Salat Tarawih di Masjid Agung Nujumul Ittihad

salat-tarawih

Pj Bupati Sinjai Salat Tarawih bersama Warga di Masjid Agung Nujumul Ittihad Cakkempong. (Foto: Ist/ Humas Kominfo)

BERITA.NEWS, Sinjai – Pj Bupati Sinjai TR Fahsul Falah melaksanakan salat tarawih pertama di Masjid Agung Nujumul Ittihad, Cakkempong, Kecamatan Sinjai Utara, Senin (11/3/2024) malam.

TR Fahsul Falah bersama Pj Ketua TP PKK Siniai Cut Resmiati yang juga merupakan istri dari Pj Bupati Sinjai.

Mereka melaksanakan salat tarawih bulan suci ramadan 1445 Hijriyah bersama ratusan masyarakat Kabupaten Sinjai, yang diawali dengan salat isya secara berjamaah.

Kehadiran Pj Bupati Sinjai melaksanakan salat tarawih memberi kesan tersendiri bagi masyarakat yang ikut serta melaksanakan salat sunnah tarawih di masjid.

TR begitu sapaan akrabnya tak lupa menyampaikan ucapan selamat ramadan, dan mengajak masyarakat menyambut bulan suci ramadan dengan penuh syukur.

Dihadapan ratusan jemaah masjid, ia juga mengajak seluruh masyarakat Sinjai mengisi bulan penuh berkah ini dengan memperbanyak amal ibadah.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Sinjai untuk mengisi bulan yang penuh berkah ini dengan meningkatkan keimanan, keikhlasan dan memperbanyak ibadah kita,” ucapnya.

Selain itu, Pj Bupati mengharapkan kepada masyarakat untuk meningkatkan kepekaan dan solidaritas sesama manusia serta tetap menjaga ketentraman sehingga dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk.

“Kita harus bersyukur karena kita masih diberikan kesempatan untuk bertemu di bulan mulia ini. Bulan ini tempatnya ladang pahala sehingga mari pergunakan sebaik-baiknya karena tidak ada jaminan kita bisa bertemu bulan ramadan di tahun berikutnya,” jelasnya.

Terakhir, TR menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sinjai atas dukungannya sebab selama enam bulan menjabat sebagai Pj Bupati, 8 program prioritas Pemkab Sinjai dapat berjalan dengan baik. (Adv)

Comment