Peluncuran Sekolah Lansia SIPAKALEBBI di Kampung KB Manggala

MAKASSAR, BERITA.NEWS— Kecamatan Manggala, 28 Februari 2024 – Hari ini, warga Kampung KB di Kecamatan Manggala menyambut kehadiran Sekolah Lansia SIPAKALEBBI dengan antusias. Peluncuran resmi program tersebut dilaksanakan di Kampung KB, menjadi tonggak penting dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan lansia di wilayah tersebut.

Acara yang diadakan di aula Kampung KB ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, termasuk Plt. Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (DPPKB)  Kota Makassar, yang memberikan sambutan hangat.

Dalam sambutannya, Plt. Kepala DPPKB  Kota Makassar Bapak Syahruddin,S.Sos.,M.Adm.Pemb menekankan pentingnya pemberdayaan dan perhatian khusus terhadap lansia dalam masyarakat. Dia menyatakan bahwa melalui Sekolah Lansia SIPAKALEBBI, diharapkan para lansia dapat memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kualitas hidup mereka.

Dengan peluncuran Sekolah Lansia SIPAKALEBBI, diharapkan akan tercipta lingkungan yang lebih peduli dan inklusif terhadap lansia, serta memperkuat kesadaran akan pentingnya peran mereka dalam pembangunan masyarakat secara menyeluruh. (*)

Comment