Breaking News! Warga Pulau Sembilan Sinjai Ditemukan Meninggal di Kamar Wisma

wisma

Warga Pulau Sembilan Sinjai Meninggal Dunia di Kamar Wisma. (Foto: Ist)

BERITA.NEWS, Sinjai — Salah seorang warga Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai, ditemukan meninggal dunia di Wisma Sanjaya.

Diketahui, warga Pulau Sembilan tersebut berinisial SD yang berusia 34 tahun ditemukan meninggal dunia didalam kamar Wisma Sanjaya. Jumat pagi (24/11/2023).

Wisma Sanjaya terletak di Jalan Samratulangi, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Kapolsek Pulau Sembilan, Iptu Sahabuddin yang dikonfirmasi wartawan di Sinjai membenarkan informasi tersebut.

Iptu Sahabuddin mengatakan warga Pulau Sembilan itu pertama kali ditemukan oleh keluarganya dengan kondisi meninggal dunia.

“Korban ditelpon oleh keluarganya tapi tidak merespon sehingga mendatangi wisma tersebut tempat SD menginap,” ungkapnya.

Sahabuddin menjelaskan atas inisiasi keluarga korban mendatangi wisma kemudian meminta kepada untuk membuka pintu kamar tempat SD menginap.

“Keluarganya mendatangi Wisma Sanjaya dan membuka pintu kamar yang dibantu oleh pihak Wisma, disitulah SD ditemukan dalam kondisi meninggal dunia,” kata Sahabuddin.

Kapolsek Pulau Sembilan ini mengaku bahwa pihak kepolisian sudah menangani kasus tersebut dan jenazah korban dibawa ke RSUD Sinjai.

“Kami sudah berkoordinasi dengan keluarganya untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya. ***

Comment