Taufan Pawe ke Kapolres Baru, Harap Stabilitas Pemilu 2024 Terjaga

Taufan Pawe hadiri Pisah Sambut Kapolres Parepare (dok)

BERITA.NEWS,Parepare- Wali Kota Taufan Pawe menitipkan pesan agar sinergitas semua pihak tetap terjaga, apalagi tahapan pemuli 2023-2024 mulia berjalan.

Hal itu ia sampaikan saat menghadiri pisah sambut Kapolres parepare dari AKBP Andiko Wicaksono S.IK kepada AKBP Arman Muis SH, S IK, MM.

Taufan Pawe menyampaikan salah satu tantangan yang akan dihadapi bersama adalah menjaga stabilitas menjelang pelaksanaan Pemilu dan Pilkada serentak di tahun 2024.

Pencegahan terhadap segala potensi kerawanan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan sangat penting perlu sinergitas Polri dan semua pihak secara bersama-sama.

“Kami mengharapkan pelaksanaan Pemilu di Kota Parepare dapat berjalan demokratis, jujur, aman dan damai dan harus menjadi contoh dan barometer bagi daerah lain dalam melaksanakan pesta demokrasi ini.

Kota Parepare memiliki kekayaan khasanah kehidupan bermasyarakat yang dibuktikan dengan hidupnya beragam suku dan etnis

serta agama yang tetap aman dan damai dengan tingkat toleransi dan kepedulian sosial yang sangat tinggi,” jelasnya.

“Saya mengharapkan kerjasama yang terjalin selama ini antara Pemkot Parepare dengan Poresta Parepare dapat lebih ditingkatkan.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada AKBP Andiko Wicaksono S.IK, atas pengabdiannya selama bertugas di Kota Parepare dan selamat datang kepada Bapak AKBP Arman Muis SH, S IK, MM, di Kota Parepare,” pungkasnya.

Comment