PDIP Takalar Salurkan Paket Daging Qurban ke Warga Kurang Mampu 

Pembagian daging kurban berlangsung di Kantor DPC PDI Perjuangan Takalar, di Jalan jend. Sudirman. (ist)

Pembagian daging kurban berlangsung di Kantor DPC PDI Perjuangan Takalar, di Jalan jend. Sudirman. (ist)

BERITA.NEWS, TAKALAR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Takalar menyalurkan ratusan paket daging qurban kepada warga kurang mampu. Momen ini dilakukan dalam memperingati hari raya Idul Adha 1444 H, Kamis (29/6/2023). 

Pembagian daging kurban berlangsung di Kantor DPC PDI Perjuangan Takalar, di Jalan jend. Sudirman, sejumlah pengurus dan Kader bahkan Pengurus DPC PDIP juga turut membagikan.

Selain daripada warga kurang mampu, paket daging Qurban juga dibagikan disekitar kantornya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Takalar H. Alamsyah Milee mengatakan pemotongan hewan Qurban dilakukan serentak PDIP se Sulawesi Selatan.

Untuk DPC PDIP Kabupaten Takalar, kata H. Alamsyah Mile sebanyak Dua ekor sapi yang di qurbankan oleh partai. Satu ekor sapi bantuan dari Ketua DPD PDI perjuangan propinsi Sulawesi Selatan Andi Ridwan Wittiri.

“Momentum hari raya idul qurban ini sangat tepat memperkuat silaturahmi dengan sesama, kami ingin berbagi kebahagiaan, bersama menikmati daging qurban yang tidak tiap hari kita bisa nikmati,” katanya.

H. Alamsyah Mile berharap, hasil daging yan dibagikan menjadi manfaat bagi masyarakat kurang mampu. PDIP Takalar juga akan selalu hadir membantu masyarakat.

“Tabe janganki liat nilai dan besarannya yang mungkin tidak seberapa ini di,” sebut Ketua PDIP Takalar kepada warga.

“Partai ini telah berkomitmen akan selalu hadir membantu masyarakat,” sambungnya.

Wargapun yang menerima paket daging meluapkan Ekspresi kebahagian. Bahkan, warga tidak malu mengucapkan bantuan PDIP Takalar yang diterimanya.

“Hidup Pdi-perjuangan. Kami juga sudah nikmati listrik gratista. Semoga sehatki semua” teriak Daeng Ranne usai menerima lalu mencium tangan Ketua PDIP Takalar.

Kemudian warga lainnya, Daeng rani dari Kelurahan Palleko, Kecamatan Polongbangkeng juga mengutarakan ucapan terima kasih kepada Partai PDIP Takalar.

“Terima kasih untuk PDIP Takalar, alhamdulillah daging ini akan dimasak oleh istri sy dan bersama keluarga akan kami nikmati. Semoga berkah,” tuturnya. (*)

Comment