Pemkab Gowa Apresiasi Program Polri Revitalisasi Situs Budaya dan Religi di Gowa

BERITA.NEWS, Gowa – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa mengapresiasi Program Revitalisasi Situs Budaya yang dilakukan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-77.

“Kami mewakili pemerintah dan masyarakat Kabupaten Gowa mengapresiasi dan menyambut baik Program Polri yaitu Revitalisasi Situs Budaya dan Religi di seluruh Indonesia, salah satunya di Kabupaten Gowa ini yang dilakukan pada Makam Sultan Hasanuddin dan Makam Syekh Yusuf,” terang Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni yang ditemui di Ruang Kerjanya, Kantor Bupati Gowa, Rabu (21/6).

Ia mengatakan bahwa, apa yang telah dilakukan Polri dalam hal ini wilayah Polres Gowa merupakan bentuk kolaborasi dan kebersamaan antara pihak kepolisian dan Pemerintah Kabupaten Gowa dalam memelihara situs-situs bersejarah.

“Program Revitalisasi Situs Budaya dan Religi ini merupakan upaya dalam memelihara dan menjaga serta melestarikan situs-situs sejarah dan agama yang ada di wilayah Kabupaten Gowa sehingga situs-situs tersebut menjadi terawat dan juga menjadi daya tarik para wisatawan untuk berkunjung ke Kabupaten Gowa,” jelas Karaeng Kio sapaan akrab Wakil Bupati Gowa ini.

Wabup Gowa mengucapkan terima kasih kepada Kapolri, Kapolda Sulsel dan Kapolres Gowa beserta jajaran atas terlaksananya Program Revitalisasi Situs Budaya dan Religi ini di wilayah Kabupaten Gowa.

“Saya juga mengucapkan selamat Ulang Tahun Bhayangkara Ke-77. Semoga Polri semakin maju dan sukses dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban negar dan daerah terutama di wilayah Kabupaten Gowa,” harapnya.

  • Putri

Comment