Annar Sampetoding Siap All Out Bantu PKS Menang Pemilu

BERITA.NEWS,Makassar – Salah seorang tokoh Sulawesi Selatan, Annar Salahuddin Sampetoding memberi sinyal akan kembali bergabung ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel.

Hal itu ia utarakan saat menerima Ketua PKS Sulsel Amri Arsyid beserja jajarannya di rumah pribadinya Jalan Sunu Makassar.  Jumat (16/6/2023).

“Saya mengucapkan terima kasih banyak atas kedatangan bapak dan ibu pengurus PKS Sulawesi Selatan.

Saya ini pernah bergabung di Dewan Pakar PKS Sulsel 15 tahun lalu, waktu jamannya pak Surya Darma,” ungkap Annar bernostalgia di hadapan pengurus PKS yang datang ke rumahnya.

PKS Sulsel menyambangi rumah Annar untuk silahturahmi dan mengundang untuk hadir di pengarahan Rapat Kordinasi Ketua PKS se- Sulawesi Selatan di Hotel Dalton,  malam ini. Sabtu (17/6/2023).

Pada kesempatan itu, Annar Sampetoding banyak memberikan motivasi kepada pengurus PKS.

Ia juga menceritakan tentang dirinya yang pernah terlibat dengan pendirian PKS di Provinsi Sulawesi Barat.

“Saya juga pendiri PKS Sulawesi Barat, waktu pak Tifatul (presiden PKS) itu,” kenang Annar.

Annar Sampetoding merasa ada chemistry dengan Amri Arsyid yang saat ini menjadi ketua PKS Sulsel. Annar siap membantu PKS.

“Saya minta ijin sama ustadz Surya juga dan ustadz Amri, saya bilang, saya bantu ya. Saya bantu untuk meningkatkan suara.

Jamannya saya dulu kan masih Islam sekali, sekarang sudah terbuka, kan PKS ini,” kata Annar yang juga merupakan Ketua Raja-Raja Sulawesi Selatan ini.

Menurut Annar, PKS memiliki pengurus dan kader yang militansinya tinggi.

“Saya mau gabung kembali dengan PKS, saya mau support lagi gitu loh. PKS ini dari dulu saya tahu, bahwa PKS ini betul-betul manajemen partainya bagus.

Dan militansinya bagus. Tidak ada sama partai-partai Islam yang seperti PKS pak,” kata Ketua Dewan Ekonomi Indonesia Timur ini.

Ia juga menyatakan siap untuk all out memenangkan PKS di Sulawesi Selatan terutama di Tana Toraja.

“Jadi Insya Allah dengan saya bantu ini, mudah-mudahan saya tidak permalukan. Kita harus all out,” ujar Annar optimis.

Ketua PKS Sulsel, HM Amri Arsyid mengucapkan terima kasih kepada Annar Sampetoding yang telah bersedia menerima kunjungan PKS Sulsel.

“Ini sebenarnya seperti kita kembali ke rumah orang tua kita,” katanya.

Comment