Pengusaha Ria Efendi Tambah Energi Baru PAN Gowa

Pengusaha Hj. Ria Efendi Resmi daftarkan diri sebagai Bacaleg di PAN Gowa. (ist)

Pengusaha Hj. Ria Efendi Resmi daftarkan diri sebagai Bacaleg di PAN Gowa. (ist)

BERITA.NEWS, GOWA РPengusaha Ria Efendi menambah energi baru untuk daftar figur Bacaleg potensial Partai Amanat Nasional ( PAN ) Kabupaten Gowa. Politikus perempuan ini bahkan pernah digadang-gadang bakal maju sebagai Bacalon Bupati Gowa 

Perempuan bernama lengkap Hj. Ria Efendi ini secara resmi mendaftarkan dirinya sebagai Bacaleg PAN daerah pemilihan (Dapil) tiga yang mencakup Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat.

Selain Ria Efendi Bacaleg Potensial, Partai berlambang matahai ini bertabur figur potensial lainnya, baik dari kalangan politisi, pengusaha, tokoh masyarakat, mantan kades, tokoh perempuan, maupun figur dari kalangan Millenial.

Seperti Kasim Sila, Yunus Emba, Icusugiarto, Fatmawati Bangsawan, Asrianti, NurAziza, dan beberapa nama figur lainnya.

PAN Gowa juga memilik dua figur Incumben yaitu Taufiq dan Misba juga bakal ikut bertarung di pileg 2024 mendatang.

“Keputusan bergabung dan mendaftar sebagai bacaleg di PAN, tentunya sudah bulat. Dan Insya Allah, saya siap bersama ibu Husniah Talenrang bekerja maksimal pada agenda politik 2024” kata ibu Ria kepada wartawan.

Bergabungnya Ria Efendi di PAN, disambut gembira Hj. Husniah Talenrang selaku ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa.

“Ria Efendi tentunya jadi energi baru partai, dan ini akan jadi motivasi bagi teman teman untuk lebih bersemangat bekerja menghadapi agenda politik 2024”. Ujar Husniah Talenrang.

Bakal calon bupati Gowa ini menambahkan jika dirinya optimis kedepan partai yang dipimpinnya dapat mendudukan caleg di semua dapil.

“Saya berharap semua teman teman yang telah mewakafkan dirinya untuk bertarung di pileg, agar terus bekerja agar dapat menjadi pilihan rakyat” tutup Husniah Talenrang (*).

Comment