Bukit Baruga Tawarkan Rumah Ekslusif 2 Lantai, Bayar Rp 10 Juta

BERITA.NEWS,Makassar– Bukit Baruga terus memberikan perumahan yang berkualitas. Mulai dari kawasan yang hijau dan ekslusif, desain interior dan konsep rumahnya  sangat cocok dengan tren masa kini.

Bukit Baruga merupakan salah satu anak usaha dari Kalla Group, di bawah naungan PT. Baruga Asrinusa Development.

Pekan depan, 27 Mei Bukit Baruga genap berusia 31 tahun.

Sales Residential Manager Iwan Richardo Nainggolan mengatakan ada penawaran spesial untuk user (konsumen) yang ingin memiliki unit rumah di Bukit Baruga.

Cukup bayar 10 juta saja, sudah bisa memiliki satu unit rumah elit di Bukit Baruga.

“Iya, hanya bayar uang tanda jadi (UTJ) saja sebesar 10 Juta, sudah bisa dapat rumah 2 lantai tipe Petunia di klaster Java Regency.

Unitnya sudah ready dan bisa langsung serah terima kunci,” kata pria yang akrab disapa Olan.

Rumah tipe Petunia ini memiliki luas tanah 90m2 dan luas bangunan 68m2 dan telah lengkapi fitur smart door lock system.

“Unitnya terbatas. Jadi siapa cepat dia dapat. Karena setiap pembelian unitnya pun akan berikan beberapa furniture tambahannya sebagai hadiah langsung dari kami (developer),” urai Olan.

Beberapa hadiah langsung yakni AC, TV, kulkas, mesin cuci, kompor tanam, sofabed, voucher informa, dispenser dan sepeda lipat.

“Furniture tambahan ini tidak dikenakan biaya tambahan sepeserpun. Alias gratis dari kami (developer) tanpa pengundian apapun.

Ini menjadi tanda cinta kami kepada user yang telah mempercayakan Bukit Baruga dalam mewujudkan rumah impiannya,” lanjut Olan.

Marketing Communications Manager Datu Primadona Husain menyampaikan banyak keuntungan yang akan didapatkan oleh warga Bukit Baruga pada saat Hari Ulang Tahun (HUT) 31 Tahun Bukit Baruga.

“Pada saat HUT nanti, akan banyak keseruan dan keceriaan yang diberikan kepada warga serta relasi.

Tentu ini akan menjadi spesial untuk semua pihak yang telah mendukung kami hingga saat ini,” pungkasnya.

Comment