Renovasi Masjid Nurul Mujizat Masuki Tahap Peletakan Batu Pertama

BERITA.NEWS,Makassar– Renovasi dan Pembangunan Masjid Nurul Mujizat di Kompleks Perumahan Kejaksaan masuki tahap peletakan batu pertama di Jalan Adhyaksa. Senin (5/12/2022).

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Febrytrianto hadir langsung melakukan peletakan batu pertama renovasi dan pembangunan Masjid Nurul Mujizat.

Ketua Pengurus Masjid Andi Badi Sommeng mengatakan renovasi dan pembangunan ini sudah yang ketiga kalinya. Kali ini untuk perluasan bangunan.

”Karena perkembangan, penduduk bertambah di tambah lagi. Semua ini Masjid di Prakarsai pihak kejaksaan dan masyarakat sekitar,” ucapnya.

Andi Badi mengatakan pembangunan ini sangat ia dan pengurus Masjid syukuri karena ada banyak donatur dan penyumbang yang ikut membantu.

Baca Juga :  Alumni 2000 Raih Juara III Kompetisi Basket KBA Smeplim Makassar

Sementara itu, Kepala Kajati Sulsel Febrytrianto mengatakan apa yang pengurus Masjid rencanakan telah mendapat hasil luarbiasa. Niat baik mendapat hasil yang lebih baik.

“Semua tergantung niat. Karena islam semua mulai dari niat. Dengan niat tulus Semua berjalan dengan baik. Terimakasih kepada penyumbang tanah dan hartanya,” ujarnya.

“Saya yakin jamaah sekitar sini akan  makmurkan Masjid. Nanti sembari berjalan kalau ada kekurangan mari kita bersama kita selesaikan.

Mudahan-mudahan Masjid ini selesai tepat waktu. Dibangun sedemikian rupa,” tambahnya.

Baca Juga :  Alumni 2000 Raih Juara III Kompetisi Basket KBA Smeplim Makassar

Selanjutnya, Ketua DMI Sulsel Amin Syam mengharapkan masyarakat sekitar agar bisa lebih memakmurkan Masjid Nurul Mujizat saat pembangunan selesai.

“Membangun Masjid itu gampang banyak sumbangan, tapi jarang yang bisa Makmur kan masjid. Itu yang jarang.

Masjid boleh indah tapi kalau jamaah tidak ada percuma desain yang indah. Percuma juga jamaah banyak kalau kualitas nya tidak ada,” pesannya.