POS TKIT Afisgo Gelar Market Day

BERITA.NEWS, Gowa – Persatuan Orang Tua Siswa (POS ) TKIT Al Fityan School Gowa (Afisgo) menggelar market day di Lobby TKIT Alfisgo, Kamis (1/12).

Ketua Persatuan Orang Tua Siswa (POS) Afisgo, dr Andi Yusmawati menuturkan, kegiatan market day ini untuk mencari dana dalam menjalan program-program kerja POS serta menjalin silaturahmi antara orang tua, siswa-siswi dan para guru.

“Dana yang terkumpul dari market day dapat digunakan untuk melaksanakan program kerja tanpa memberatkan para orang tua siswa TK Alfityan School Gowa,” ungkapnya.

Baca Juga :  Basmin Undang Gubernur Sulsel di Peringatan Hari Jadi Belopa

Ia menambahkan, salah satu program kegiatan yg POS laksanakan yaitu berbagi makanan dan sembako setiap hari Jum’at khususnya ke panti-panti asuhan yang berada di Wilayah Gowa.

Market day yang dilaksanakan ini sangat didukung oleh Yayasan Sekolah Al Fityan School Gowa.
Pembeli bukan hanya dari pihak yayasan, sekolah dan orang tua murid, tetapi juga dari para siswa dari jenjang SD, SMP hingga SMA.

Pada market day ini para orang tua siswa menyajikan aneka makanan berupa kue-kue jajanan pasar, cemilan ringan dan minuman-minuman sehat untuk anak-anak dengan harga mulai dari Rp 5.000,- hingga Rp15.000,-, sementara adapun Pengurus POS menjual pakaian-pakaian syar’i, jilbab, tali masker dan berbagai macam aksesoris.

  • Putri