IOH, Facebook dan Telenor Linx Buka Akses Pelanggan Tri ke Mobile Center

BERITA.NEWS,Jakarta- Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), melalui brand Tri, bekerja sama dengan Facebook yang menggunakan platform global milik Telenor Linx, Millom, memberikan pelanggan akses Mobile Center Tri di Facebook.

Layanan ini memungkinkan mereka membeli paket data. Laman khusus ini, pengguna juga bisa mengecek jumlah pulsa hingga mengetahui paket data yang sedang terpakai.

SVP-Head of Digitalization of Indosat Ooredoo Hutchison, Sudheer Chawla mengatakan, pihaknya yakin bawah kolaborasi IOH, Facebook, dan Telenor Linx ini merupakan langkah lanjutan dalam memberikan pengalaman pelanggan yang berkualitas.

“Melalui kerja sama ini, pelanggan bisa mendapat kemudahan untuk mengakses laman Facebook tanpa data, melakukan pembelian paket data, hingga nantinya membeli paket darurat,” ucapnya.

Baca Juga :  BMPD SUlsel Gelar Fun Run 5K, Sisipkan Edukasi Cinta Rupiah

Untuk mengakses laman Mobile Center Tri, pelanggan cukup menekan tombol “Buy Data” (beli data) yang ada di bagian kanan atas laman Facebook.

Pengguna juga bisa mengakses lewat pengaturan Menu, Setting & Privacy, kemudian Mobile Center Tri. Di laman Mobile Center Tri, pengguna bisa melihat informasi nomor mereka,

tawaran paket data yang di sesuaikan dengan jumlah pulsa yang tersedia, detail akun pengguna, layanan pelanggan yang bisa diakses lewat akses pesan instan FB Messenger, dan penambahan pulsa (recharge balance).

Dalam waktu dekat, IOH akan memungkinkan pelanggan untuk memanfaatkan pinjaman dan menggunakan beberapa metode pembayaran lewat dompet elektronik seperti Dana, OVO,

Baca Juga :  BMPD SUlsel Gelar Fun Run 5K, Sisipkan Edukasi Cinta Rupiah

ShopeePay, dan GoPay untuk menyelesaikan pembelian mereka. Pilihan paket data yang bisa di beli pelanggan akan di sesuaikan dengan riwayat pembelian paket data sebelumnya dan ketersediaan pulsa mereka.

Pelanggan yang mengakses aplikasi Facebook tanpa data, akan menerima tampilan teks tanpa foto dan video.