Bersama Partai PSI, Rahmad Ramadhan Siap Perkuat Barisan Pemuda/i Bengkulu

Bengkulu,Berita.news – Tokoh muda asal Desa Tanjung Anom Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara Rahmad Ramadhan memutuskan bergabung ke Dunia Politik. Anak Kedua dari pasangan Bapak Sularno (Guru) dan Ibu Warinem, yang kelahiran 13 Maret 1992 ini bergabung ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Komando Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Bengkulu Dedi Ruskam SH mengucapkan selamat bergabung kepada Rahmad.

“Melalui PSI kita akan mengguncang politik Indonesia khususnya Provinsi Bengkulu!” kata Dedi saat Wawancarai Awak Media (Selasa, 22/11).

Lanjut Dedi Ruskam menambahkan bergabungnya Rahmad Ramadhan akan memperkuat barisan anak muda di PSI yang akan memperkuat perhelatan Politik pada Tahun 2024 mendatang.

“Bergabungnya Bung Rahmad ini menambah angin segar atau kekuatan baru di PSI menjelang Pemilihan Legeslatif (Pileg) Tahun 2024 mendatang,” Ujarnya Dedi Ruskam.

Bung Rahmad di Rencanakan akan maju di Pileg 2024 melalui PSI untuk DPRD Provinsi Bengkulu Daerah Pemilihan (Dapil) Bengkulu Utara – Bengkulu Tengah, Kata Dedi.

“Iya, Bung Rahmad akan maju DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Bengkulu Utara – Bengkulu Tengah pada Pileg 2024 mendatang,” tutupnya Dedi Ruskam selaku Komando PSI.