Anggota DPRD Kota Bengkulu Yudi Darmansyah Apresiasi Terhadap Pelayanan dan Fasilitas Rutan IIB Bengkulu

Kota Bengkulu,Berita.news – Anggota DPRD Kota Bengkulu, Yudi Darmawansyah memberikan apresiasinya terhadap pelayanan dan fasilitas yang ada di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bengkulu,

hal tersebut disampaikan langsung oleh Yudi dalam kunjungan kerjanya ke Rutan Kelas IIB Bengkulu selasa (15/11). Dalam kunjungan tersebut, Yudi disambut langsung oleh Kepala Rumah TahananNegara Kelas IIB Bengkulu, Farizal Antony.

Bersama dengan Karutan, Yudi diajak melihat-lihat sejumlah fasilitas pelayanan yang dimiliki oleh Rutan  Kelas IIB Bengkulu. Yudi mengungkapkan, cukup banyak perubahan positif yang terjadi baik itu dalam hal pemberian pelayanan kepada masyarakat maupun fasilitas pelayanan yang ada di Rutan.

“Banyak seklai perubahan yang saya lihat, dari segi bangunan, dan pelayananya. Tentu ini menjadi suatu bentuk keberhasilan dari kerja keras yang dilaksanakan oleh pejabat maupun pegawai Rutan Bengkulu,” ujar Yudi.

Selain itu, dalam kunjungan tersebut Yudi juga menjelaskan DPRD Kota Bengkulu sangat mendukung program kerja-program kerja yang saat ini tengah digalakkan oleh Rutan
Bengkulu. Khususnya dalam bidang pemenuhan hak-hak warga binaan dan pelayanan terhadap masyarakat Kota Bengkulu.

“Tentu sebagai wakil rakyat kita sangat mendukung program kerja yang dilaksanakan oleh Rutan Bengkulu, karena itu memang merupakan salah satu bentuk pelayanan khususnya dalam mengoptimalkan fungsi pemasyarakatan di Rutan Kelas IIB Bengkulu,” tutup Yudi.