Ketua NasDem Luwu Tegaskan Anies Presiden dan Hj Hayarna DPR RI

BERITA.NEWS, Luwu – Jelas Instruksi, Ketua NasDem Luwu, Anies Presiden dan Hj Hayarna DPR RI. Ini ditegaskan di peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) NasDem yang ke-11 di Belopa, Jumat, (11/11/2022).

Meski, Ketua NasDem Luwu, Andi Muhammad Arham Basmin Mattayang, tidak sempat hadir secara langsung karena penugasan lain dari Partai NasDem, namun via telepon, tetap memberikan sambutan sekaligus pengarahan kepada pengurus NasDem Luwu.

“Tidak ada lagi ke kiri dan ke kanan, tanya calon presidennya siapa. NasDem merupakan partai yang mengikuti garis komando. Anies Rasyid Baswedan sebagai calon Presiden RI yang wajib hukumnya kita perjuangkan sejak saat ini hingga 2024 nanti,” tegas Arham.

“Yang kemudian instrumen Partai Nasdem di Luwu untuk bantu duduk di Senayan, atas nama DR H Hayarna Basmin Mattayang,” lanjutnya, disambut sorak dan tepuk tangan pengurus NasDem Luwu yang hadir.

Ketua Nasdem Luwu, sebelumnya mengucapkan banyak terimakasih, karena seluruh pengurus NasDem di Luwu, hadir merayakan HUT NasDem ke 11 di Belopa, dimana menurutnya acara serupa dirayakan serentak di 37 Provinsi di Indonesia.

Menurut Arham, selama 11 tahun, NasDem, mengemban amanah rakyat dengan baik dan telah memberikan ruang seluas-luasnya bagi siapapun, putra putri terbaik bangsa, dari latar belakang sosial dan agama mana saja sepanjang memiliki kompetensi, profesionalisme serta ketulusan mengurus masyarakat melalui jalur politik.

Baca Juga :  Massa Atribut PSM Duduki Gedung Utama Kantor Gubernur

Lanjut Arham, Bangsa Indonesia saat ini butuh kepala pemerintahan yang cerdas, peduli dan berpengalaman dalam mengelolah negara.

“Olehnya itu DPP NasDem mendeklarasikan Anies Rasyid Baswedan. Tipologi saya orang yang komitmen dan loyal terhadap pimpinan dan kebijakan partai. 1.000 persen, saya tidak pernah menyeleweng dari kebijakan partai dan pimpinan, dan ini saya minta ke kita semua komitmen dan loyalitas ke ketua dan partai,” tegasnya.

Arham menyampaikan, kita butuh pemimpin yang mampu membawa Indonesia setara dengan negara besar lainnya. “Untuk menjawab itu, dibutuhkan keringat perjuangan, tidak akan diraih dengan berpangku tangan, sehingga mari kita satukan visi, menyamakan restorasi dan komitmen kita,” ujarnya

“Di depan kaka (sapaan akrab di NasDem Sulsel.red) sekalian ada, Ibu Hajja, orang tua saya, beliau mantan Ketua DPRD Kabupaten Luwu dan Alhamdulillah, dua kali mendampingi Basmin Mattayang, sebagai Ketua PKK Kabupaten Luwu. Selama mendampingi Bapak Bupati, beliau cukup aktif memberikan kontribusi,” lanjutnya.

Baca Juga :  Massa Atribut PSM Duduki Gedung Utama Kantor Gubernur

Menurutnya, kader Partai NasDem tahu, apa yang sudah dilakukan Hj Hayarna. Ketua Garda Pemuda NasDem Sulsel ini, kembali mengulang tugas NasDem Luwu.

“Tugas kita menangkan Pemilu, jadikan Anies sebagai Presiden RI dan semua harus bekerja, gotong royong, Hj Hayarna, kita bantu total 100 persen mendampingi H Rusdi Mappasessu di Senayan,” kembali digaungkan Arham.

Hj Hayarna yang hadir dalam kegiatan kemarin, menyatakan diri siap menangkan NasDem di Luwu. “Jika saya diberi mandat, malu saya jika tidak saya jalankan dengan baik. Bisa dilihat rekam jejak saya sebelumnya hingga sekarang,” kuncinya.

HUT NasDem ke 11 di Kabupaten Luwu, dihadiri Sekretaris Umum Nasdem Luwu, Adi Atma, Ketua Dewan Pakar, Gazali B Hidayat, Ketua Garnita Kabupaten Luwu, Sucianty, serta seluruh pengurus NasDem Kabupaten Luwu.