Hayarna Hakim Disiapkan Dampingi RMS di Senayan

BERITA.NEWS, Luwu – Memiliki segudang pengalaman dan pernah menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten, Partai NasDem Luwu persiapkan Hayarna Hakim maju ke Senayan mendampingi Rusdi Masse.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Luwu, Arham Basmin mengatakan, sesuai penyampaian Ketua DPW, bahwa Partai NasDem satu komando mengusung Anies Bawesdan sebagai presiden pada pilpres mendatang.

“Sementara Hayarna Hakim didorong maju sebagai anggota DPR RI dan menjadi satu-satunya figure yang diusung oleh NasDem Luwu mendampingi Rusdi Masse,” Arham Basmin, Jumat (11/11/2022).

Baca Juga :  Massa Atribut PSM Duduki Gedung Utama Kantor Gubernur

Arham Basmin juga mengatakan, Etta (Hayarna Hakim) merupakan figure yang paling kuat untuk diusung sebagai wakil rakyat yang nantinya akan terusa mengutamakan politik kemanusiaan.

“Dikalangan politisi, nama Haryana Hakim sudah sangat dikenal, selain pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Luwu, Etta juga mendampingi Bupati Luwu selama 2 periode sebagai Ketua PKK, tentunya beliau sudah sangat berpengalaman dalam hal mengurus rakyat,” ungkapnya.

Selain Hayarna sejumlah politisi asal Kabupaten Luwu juga sudah memproklamirkan diri untuk majus sebagai Pileg yang akan digelar pada 2024 mendatang. Mereka antara lain mantan Bupati Luwu, Andi Mudzakkar, Andi Unru Baso Suli dan figur lainnya.

Baca Juga :  Massa Atribut PSM Duduki Gedung Utama Kantor Gubernur

Sementara Hayarna Hakim melalui Partai NasDem akan turut meramaikan persaingan caleg di Dapil III. Diusungnya Hayarna Hakim sebagai bakal calon anggota DPR RI dideklarasi pada momen peringatan hari jadi partai NasDem yang ke-11 di Sekretariat NasDem, Kota Belopa siang tadi. (*)