Sulsel ke-353, Akan Ada Diskon Harga di Mall-mall Makassar  

BERITA.NEWS,Makassar- Sulawesi Selatan (Sulsel) akan merayakan Hari Jadi ke 353 tahun. Beberapa acara menarik hingga promo diskon harga di Mall-mall akan ikut meramaikan.

Ketua Panitia Hari Jadi Sulsel ke 353 Sukarniaty Kondolele mengatakan pihaknya tengah mempersiapkan rangkaian acara tersebut.

Sukarniaty mengatakan pihaknya akan membahas lebih detail promo hari jadi Sulsel ini, dengan Mall-mall, hingga perusahaan Ojek Online, Grab dan Gojek.

“Diskon Mall saat hari jadi ada promo ke masyarakat. Misalnya mall ini akan berikan diskon dan promo di beberapa mall seperti Nipah, Transmall pokonya semua yang ada,” ucapnya.

Lebih lanjut, Kepala Dinas Dukcapil ini mengatakan puncak hari jadi Sulsel ke 353 ini jatuh 19 Oktober mendatang.

“Ada diskon dan promo, Gojek dan Grab. Diskon untuk mall katanya 3 hari. Kalau gojek sama grab masih akan bahas lagi,” jelasnya.

Beberapa agenda lainnya, seperti olahraga, penanaman mangrove, pameran, jambore PKK, Dekranasda Expo dan Jambore Kepala Desa menjadi bagian dari rangkaian panjang perayaan ke-353.

“Lembaga atau instansi swasta dapat berpartisipasi dengan menggelar event olah raga tradisional yang melibatkan masyarakat,” pungkasnya.

Comment