TP-Fashar Saling Dukung, Jadi Gubernur Hingga Duduk di Senayan 2024

Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe (kiri) - Ketua DPD II Golkar Bone A Fashar (kanan) di Pendidikan Politik Golkar Bone (Ist)

BERITA.NEWS,Makassar- Kader elit Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) dan Andi Fashar M. Padjalangi saling memberikan dukungan hadapi event politik 2024.

Momen ini terlihat saat Ketua DPD 1 Golkar Sulsel Taufan Pawe menjadi pembicara di Pendidikan Politik DPD II Golkar Bone beberapa waktu lalu.

TP mengatakan Ketua DPD II Golkar Bone A. Fahsar M. Padjalangi sosok kader partai militan yang tidak perlu diragukan pengabdiannya. Apalagi perannya sebagai Bupati dua periode.

Olehnya itu, ia meminta A Fashar tidak berhenti mengabdi di kabupaten Bone setelah menghabiskan masa jabatannya sebagai Bupati.

Baca Juga :  Menpora RI Siap Buka Liga Beringin di Bone

“Kami masih membutuhkan sentuhan Puang Baso. Karena kami tidak ragukan lagi bagaimana kinerjanya untuk masyarakat Bone.

Maka dari itu kita dorong dan antarkankan beliau ke senayan DPR RI. Saya siap turun memenangkan beliau,” katanya.

Sementara itu A. Fahsar M. Padjalangi meminta, momentum pelantikan ini, kader senantiasa memenaskan mesin partai.

Salah satu caranya dengan terus mensosialisasikan Airlangga Hartarto sebagai presiden dan Taufan Pawe sebagai calon gubernur Sulsel.

Baca Juga :  Menpora RI Siap Buka Liga Beringin di Bone

“Sudah waktunya kita selalu memanaskan mesin politik kita. Untuk itu dibutuhkan kebulatan tekat dan perlu ketegasan secara bersama-sama,” katanya.

“Maka dari itu kita terus gaungkan yel – yel yang telah menjadi rasional bagi kita. Airlangga presidenku dan Taufan Pawe gubernurku,” pintanya.