PSM Makassar Pesta Gol di Stadion GBH, Bantai Persib Bandung Skor 5 – 1

W Pluim Cetak Gol ke 5 PSM Makassar vs Persib Bandung (Ist)

BERITA.NEWS,Parepare- PSM Makassar pesta gol di Stadion Gelora Bj Habibie (GBH) Parepare, Hajar Persib Bandung dengan Skor telak 5-1. Senin (29/8/2022) malam.

Pasukan Ramang berhasil pertahankan tren positifnya belum pernah kalah selama 6 laga Liga 1 dengan torehan 5 kali menang, 1 berakhir imbang.

Laga awal kedua tim berlangsung sengit, masing-masing memberikan ancaman melalui pressing dan tendangan luar kota penalti.

Hanya saja, pertahanan kokoh center back PSM Yuran Fernandez membuat Mark Klok cs tidak bisa menembus sampai barisan belakang anak asuhan Bernardo Tavares.

Yakob Sayuri yang tampil impresif berhasil mengacak-acak pertahanan maung bandung. Menit awal laga tendangan kerasnya dari luar kotak penalti merobek gawang I Made Wirawan pada menit ke 2.

Pada menit ke 19, Yakob Sayuri kembali memperlihatkan perannya, berkat umpan manisnya, Ramadhan Sananta berhasil menambah skor 2-0.

Persib Bandung berhasil membalas Gol pada menit ke 32, melalui Mark Klok dengan tendangan keras luar kotak penaltinya skor 2-1.

Pada tambahan waktu babak pertama, Sananta kembali perlebar jarak 3 – 1. Ia berhasil memanfaatkan umpan W Pluim pada menit 45+1.

Babak kedua, PSM Makassar kembali berhasil menambah kedudukan melalui Yakob Sayuri melalui tendangan kerasnya pada menit 51. Menambah skor 4 – 1.

Pergantian pemain PSM Makassar, Arfan diganti Rasyid Bakri dan Yakob – M Riski makin menambah daya gedor juku eja.

Terbukti, pada menit ke 65 memalui tendangan bebas oleh Rasyid Bakri berhasil memberikan umpan manis ke W Pluim, lewat sundulannya genapkan skor 5-1.

Hasil ini membuat PSM Makassar berada di peringkat 3 klasemen sementara dengan 16 poin, beda 2 poin dengan Borneo FC di peringkat pertama.

Meski demikian, anak asuhan Bernardo Tavares masih menyisakan 1 laga genapkan 7 pertandingan.