KPK Rapat Tertutup di Kantor Inspektorat Sulsel Bahas Manajemen Aset

BERITA.NEWS,Makassar– Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan rapat tertutup di kantor Inspektorat Sulsel Jalan AP Pettarani Makassar. Senin (15/8/2022).

Dalam agenda Pemprov Sulsel oleh Bidang Humas Diskominfo Sulsel lempar ke awak media, tertera agenda pertemuan KPK dengan Inspektur dihadiri Sekprov Abdul Hayat Gani.

Hanya saja, agenda rapat koordinasi manajemen aset daerah itu berlangsung tertutup di ruangan Aula Lantai II Kantor Inspektorat Sulsel. Sejak pukul 9 pagi tadi.

Baca Juga :  Sulsel Pemasok Beras Terbesar Indonesia, Hingga September 120 Ribu Ton  

“Inikan biasa rutin, korsupgah pencegahan dan koordinator supervisi. Untuk membantu kita, berikan Asistensi. Makanya saya buka acara tadi,” kata Abdul Hayat Gani usai membuka pertemuan tersebut.

Lebih lanjut, Hayat mengatakan Tim KPK memberikan atensi khusus terkait sejumlah aset Pemprov Sulsel yang saat ini bermasalah, dipegang pihak lain.

“Bahas mengenai aset yang ditengarai perlu penajaman termasuk yang di kuasai orang banyak aset Pemprov dikuasai orang,” pungkasnya.

Baca Juga :  Gubernur Resmikan Masjid Darul Falah, Harap Jadi Wadah Cetak Generasi 

Hingga berita ini terbit, Tim Korsupgah KPK masih melakukan rapat pembahasan tertutup bersama Inspektorat di Aula Gedung Inspektorat Sulsel.