Safari Kebangsaan Dr. Salim, PKS Sulsel Optimis Pemenang Pemilu 2024

DPW PKS Sulsel Persiapkan Safari Kebangsaan Dr. Salim Segaf Al-Jufri di Makassar, Takalar dan Maros (BERITA.NEWS)

BERITA.NEWS,Makassar- Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DR. Salim Segaf Al-Jufri akan menyapa masyarakat Sulsel selama empat hari. DPW optimis 3 besar di Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPW PKS Sulsel Amri Arsyid menilai agenda Dr. Salim menyapa Sulsel memberikan dampak positif terhadap popularitas dan elektabilitas partai. Apalagi menjelang pemilu.

“Kami ingin menyuarakan semangat kebangsaan lewat duta PKS yaitu DR. Salim agar dikenal luas masyarakat terutama di Sulsel dan ini perlu kolaborasi semua pihak,” ujarnya di ruangan Fraksi PKS DPRD Provinsi. Jumat (5/8/2022).

Sementara itu, Legislator PKS yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel Muzayyin Arif mengatakan banyak kalangan masyarakat telah menantikan kehadiran Mantan Menteri Sosial ke 26 tersebut.

Baca Juga :  Massa Atribut PSM Duduki Gedung Utama Kantor Gubernur

Baca Juga: Dr. Salim Menyapa Sulsel, PKS Ingin Lebih Dekat Masyarakat

“Panitia sangat semangat menyiapkan kegiatan ini. Karena jarang ada tokoh bangsa seperti DR. Salim berkunjung ke Sulsel.

Kami harap kehadiran beliau menjadi pemantik kemenangan PKS di 2024 mendatang,” jelas Muzayyin yang juga Ketua Panitia Safari Kebangsaan tersebut.

Selanjutnya, Penanggung jawab acara, Ismail Bachtiar menambahkan agenda punya potensi besar jadi momentum melejitkan PKS menunju 3 besar di Pemilu 2024.

Apalagi ada satu kegiatan yang unik, kata Anggota DPRD Sulsel itu jadi acara inti, pertama kali disaksikan para tokoh nasional yang datang berkunjung.

Baca Juga :  Massa Atribut PSM Duduki Gedung Utama Kantor Gubernur

“Belum ada satupun partai atau tokoh nasional yang kesini melihat langsung kondisi masyarakat Sulsel. Kami harap ini jadi berita menarik dan media massa bisa menyambut baik acara ini,” jelasnya.

Safari kebangsaan Ketua Majelis Syura PKS Dr. Salim Segaf Al-Jufri berlangsung empat hari, 6 – 9 Agustus 2022. Lokasi kegiatan berada di tiga daerah yakni. Kota Makassar, Kabupaten Takalar dan Maros.