Dr. Salim Menyapa Sulsel, PKS Ingin Lebih Dekat Masyarakat

Ketua DPW PKS Sulsel Amri Arsyid Sampaikan Rencana kedatangan Ketua Majelis Syura DR, SALIM di Sulsel (BERITA.NEWS)

BERITA.NEWS,Makassar- Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dr. Salim Segaf Al-Jufri akan menyapa masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel) selama empat hari. Mulai 6-9 Agustus 2022.

Ketua DPW PKS Sulsel Amri Arsyid mengatakan kedatangan Ketua Majelis Syura Partai untuk lebih mendekatkan diri dan bersilahturahmi dengan masyarakat.

Apalagi kedatangan Mantan Meteri Sosial ke 26 itu, kata Amri sudah ditunggu banyak kalangan masyarakat, anggota partai di 24 Kabupaten dan Kota.

Amri mengatakan PKS ingin lebih jauh perkenalkan Ketua Majelis Syura sebagai salah satu tokoh nasional dekat dengan masyarakat, untuk semua kalangan.

“Ini adalah agenda penokohan jadi tidak ada kaitannya dengan Pilpres supaya nda salah paham. Penokohan PKS Dr salim sebagai Ketua Majelis Syura PKS,” ucapnya di Ruangan Fraksi PKS DPRD Provinsi. Jumat (5/8/2022).

Lebih jauh, Amri mengatakan kehadiran Dr.Salim akan lebih memperkuat visi partai khususnya di Sulsel. PKS dapat berkolaborasi dengan semua lapisan masyarakat.

“Kami ingin menyuarakan semangat kebangsaan melalui duta PKS yaitu Dr.Salim agar di kenal luas masyarakat utamanya di Sulsel. PKS ingin bangun branding secara alami bukan yang instan,” ujar Amri.

Sementara itu, Ketua Panitia Safari Kebangsaan DR. Salim Menyapa Sulsel, Muzayyin Arif mengatakan ada 11 item kegiatan. 6 diantarnya melibatkan masyarakat di 3 Daerah. Yakni, Makassar, Takalar dan Maros.

“Panitia sangat bersemangat menyiapkan agenda ini. Karena jarang tokoh bangsa seperti Dr. Salim berkunjung ke Sulsel. Kami harap kehadirannya jadi pemantik kemenangan PKS di 2024 mendatang,” ujarnya.

Mantan Menteri Sosial ke 26 periode 2009 – 2014 itu akan hadiri rangkaian acara multi segmen. Seperti, pemberian gelar adat, diskusi kebangsaan, diskusi lintas agama, panen raya, cagar alam budaya dan menyapa masyarakat pesisir.

Adapu peserta, pihak panitia membatasi 1500 orang, termasuk anggota PKS dan lapisan masyarakat di 24 Kabupaten dan Kota. Mereka akan bertegur sapa langsung dengan sang Ketua Majelis Syura.

Ketua Bidang Humas DPW PKS Sulsel Wahidah Eka Putri menambahkan pihaknya akan menyiarkan live kunjungan di kanal sosial media partai.