Pertama di Luwu, Gemilang Kavling Syariah Hadir dengan Konsep Baru

BERITA.NEWS, Luwu – Gemilang Kavling Syariah hadir dengan konsep baru. Ini yang pertama di Kabupaten Luwu.

Pengembang dari Gemilang Kavling Syariah , Rakhmat Kasjim mengatakan, konsep cluster yang ditawarkan, telah menjadi daya tarik tersendiri bagi Gemilang Syariah.

“Konsep ini belum banyak dikembangkan di Kota Belopa. Wajar jika pada akhirnya konsep Kavling ini menarik minat, tidak saja konsumen, tapi juga investor yang ingin memiliki kavling,” ujarnya.

Terkait pengembangan, Gemilang Kavling Syariah menawarkan dengan ukuran kapling 8×14 atau luas 112 m2. Konsumen memasukkan DP 20% dan 50%, kemudian bisa dicicil enam kali dan angsuran sampai dengan tahun tahun. Ada juga ukuran kavling 10×15 dengan luas 150 m2 dan kavling ruko 5×25 dengan luas 125 m2.

Dalam kawasan ini pun memiliki keungulan Sertipikat Hak Milik dan dilengkapi dengan sarana publik seperti musalah, pondasi sudut kavling, jalan pengerasan sirtu, jalan masuk lebar 7 meter dengan jalan masuk kompleks 6 meter dan drainase depan kompleks.

Baca Juga :  360 SK Pengangkatan PPPK Formasi 2021 Diserahkan Bupati Luwu

“Lokasi Gemilang Kavling Syariah ini sangat strategis. Berada di Jalan Andi Djemma di Perkantoran Pemda Luwu, Trans Sulawesi membelah pusat Kota Belopa. Sangat dekat dengan sentra aktivitas, seperti Kantor Bupati Luwu, RS Hikmah Sejahtera, BRI, BNI, Bank Mega, PLN, sekolah, Lapangan Opu Dg Risadju, SPBU, dan sebagainya,” jelasnya.

Lebih lanjut Rahmat menjelaskan, konsep yang ditawarkan itu tercermin dari logo perumahan, yakni ada empat unsur yang ada di dalamnya, (Gemilang kavling Syariah), atap, daun dan gerbang.

“Gemilang Syariah Kavling syariah melambangkan nilai yang berharga karna ini paling pertama di Kabupaten luwu menarwan konsep Syariah, karena lokasinya yang super strategis. Atap melambangkan fungsi dasar rumah sebagai tempat bernaung yang nyaman bagi anggota keluarga. Daun melambangkan kesejukan dan lingkungan yang asri dengan view areal hijau. Serta gerbang melambangkan pintu kesuksesan dan keberkahan bersama dengan harapan unit kami menjadi jembatan kebaikan hidup,” terangnya.

Baca Juga :  Basmin Instruksikan Inspektur Daerah Segera Mencanangkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Birokrasi Bersih

Sementara itu, terkait skema kepemilikan Tanah Kavling, Anto selaku marketing, menjelaskan, saat ini ada promo yang ditawarkan ke konsumen.

“Saat ini ada promo menarik, dimana cukup bayar Rp500 ribu plus admin, user sudah bisa booking unit kami, untuk menghubungi kami 082183334779,” jelasnya.

Untuk opening promo ini, harga tanah kavling hanya Rp70 jutaan Gemilang Kavling Syariah ditawarkan dengan tanah kapling 8×14 (112 m2) dengan Kavling 10×15 (150 m2) dan Kavling ruko 5×25 (125 m2)