Tampilan Stadion GBH Parepare Jelang Laga PSM Vs Bali United

BERITA.NEWS,Makassar– Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare pastikan kesiapan Stasiun Gelora Bj Habibie (GBH) menjadi laga kandang PSM Makassar vs Bali United, Jumat 29 Juli 2022.

Wali Kota Parepare Taufan Pawe telah memastikan semua fasilitas telah siap menjamu kedua tim di Stadion GBH. Mulai dari lapangan, bangku pemain, ruang ganti, ruang medis, toilet hingga pengecatan.

Pengelola juga sangat memperhatikan kondisi rumput lapangan. Tiap hari melakukan perawatan rutin.

Baca Juga :  Massa Atribut PSM Duduki Gedung Utama Kantor Gubernur
Bench Banku Pemain di Stadion GBH Parepare (Ist)

Taufan Pawe bersama Pendiri Bosowa Corp Aksa Mahmud dan CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin pun puas dengan tampilan baru Stadion GBH jelang laga PSM Makassar di Liga Satu.

Wali Kota Parepare Taufan Pawe mengatakan pihaknya sangat menyambut antusias PSM Makassar karena sejalan dengan visi- misinya. Menghadirkan industri tanpa cerobong asap dan teori telapak kaki.

Baca Juga :  Massa Atribut PSM Duduki Gedung Utama Kantor Gubernur

“Industri sepak bola sejalan dengan visi misi saya. Industri ini memiliki efek domino untuk kesejahteraan rakyat saya. Kami akan terus berbenah agar stadion BJ Habibie layak dan memuaskan,” ucapnya.

Taufan juga mengajak seluruh suporter pecinta PSM Makassar datang ke Kota Parepare memberikan dukungan untuk tim kesayangan masyarakat Sulawesi Selatan.

”Insallah kita akan bertemu tanggal 29 Juli nanti,” jelasnya.