Polres Luwu Raih Penghargaan Sebagai Pelaksana Anggaran Terbaik Kedua

BERITA.NEWS, Luwu – Polres Luwu terima penghargaan sebagai pelaksana Anggaran terbaik kedua pada penilaian kinerja semester pertama dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Wilayah Palopo untuk Kategori satuan Kerja besar untuk pagu diatas Rp 8 miliar.

Diketahui Rakor Laks Anggaran semester 1 tahun 2022 dan pemberian penghargaan Satker Pengelola Anggaran diatas Rp8 M dihadiri Kapolres Se- Luwu Raya dan Perwakilan Instansi Se- Luwu Raya.

Penghargaan diterima Langsung Kapolres Luwu , AKBP Arisandi, SH, S.I.K ,M.Si dari Kepala KPPN Palopo Ikhwan Mahmud Bersama Kapolres Luwu Utara yang juga turut meraih peringkat terbaik pertama dan Lapas Palopo terbaik ketiga dalam pelaksana anggaran.

Baca Juga :  360 SK Pengangkatan PPPK Formasi 2021 Diserahkan Bupati Luwu

Kapolres Luwu AKBP Arisandi, SH,S.I.K, M.Si mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Polres Luwu.

“Semoga ini menjadi motivasi bagi kami di Polres Luwu untuk terus meningkatkan kinerja dalam pengelolahan anggaran dan apa yang sudah dicapai bisa ditingkatkan agar bisa lebih baik lagi dalam meningkatkan kinerja kami utamanya dalam hal pengelolaan anggaran.” ujar Arisandi.

Baca Juga :  Basmin Instruksikan Inspektur Daerah Segera Mencanangkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Birokrasi Bersih

Selain Polres Luwu, sejumlah satuan
Kerja di wilayah Kabupaten Luwu juga menerima penghargaan serupa dengan kategori yang berbeda.