Pusat Bantuan Hukum Diemban FR Ghanti, Ini Harapan Ketua Umum GKJI

Ketua Umum H.A. Bashar, SH, MH mendapat cendera mata dari pengurus daerah GKJI disela-sela rapat pemilihan ketua PBH GKJI, Jumat (22/7)

BERITA.NEWS, Jakarta – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Karya Justitia Indonesia (GKJI), H. A. Bashar, SH, MH mengharapkan organisasi sayap, Pusat Bantuan Hukum (PBH) GKJI bisa bergerak cepat melakukan konsolidasi susunan pengurus dan menyusun program kerja yang terarah.

“Setelah melalui beberapa kali rapat secara demokratis, kami memilih FR Ghanti Sahabudin, SH, MN sebagai Ketua PBH GKJI. Saya percaya di tangannya organisasi ini bisa bergerak cepat melakukan konsolidasi pengurus dan memperjuangkan keadilan rakyat di bidang hukum,” beber Andi Bashar usai rapat pemilihan Ketua PBH GKJI di Kantor GKJI, Jl Alaydrus No 39, Jakarta Pusat, Jumat (22/7/2022)

Baca Juga :  Gubernur Andalan Dorong KONI Sulsel Jadikan Olahraga Sebagai Industri

Sementara itu, Sekretaris Jenderal DPP GKJI, Marcia Wibisono, SH, MH, LL.M menambahkan keberadaan PBH GKJI bisa membawa angin segar dalam mendukung marwah organisasi di bidang hukum.

“Ada banyak pengurus berlatar belakang hukum di organisasi GKJI. Ini sebuah potensi bagaimana membangun kesolidan dan kebersamaan memberikan sumbangsih bagi bangsa dan negara,” papar pengacara corporate ini.

Baca Juga :  Gubernur Andalan Dorong KONI Sulsel Jadikan Olahraga Sebagai Industri

Dalam rapat pemilihan Ketua YBH GKJI, hadir Bendahara Umum GKJI Saibun, S.Kom, M.BA, CMA serta beberapa pengurus lainnya.