Plt Kasatpol-PP Sulsel Kukuhkan 28 Komandan Pleton dan Kompi

BERITA.NEWS,Makassar– Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol-PP) Sulsel Andi Ri Jaya mengukuhkan 28 komandan kompi dan Pleton di Gedung Olahraga Kantor Gubernur. Rabu (6/7/2022).

Pengukuhan 28 Komandan ini saat Apel Akbar Satpol-PP Sulsel. Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja No. 34/ VI /Tahun 2022 per 30 Juni 2022.

Tentang penunjukan dan penetapan Jabatan Koordinasi Komando Kompi dan Komando Pleton Satpol-PP mengukuhkan 28 orang Pelaksana Jabatan.

Kasatpol-PP sebagai Pembina , Sekretaris jadi Pengarah , Kabid. Trantibum sebagai Penanggungjawab, dan Kasi Ops sebagai Koordinator .

Baca Juga :  15 Pelajar dan Guru Dapat Beasiswa dari UPZ BAZNAS Pemprov Sulsel

Plt Kasatpol-PP Andi Ri Jaya berharap dukungan semua civitas dalam waktu yang singkat ini sudah bisa ada perubahan. Olehnya itu perlu dukungan oleh para kepala bidang dan Kepala Seksi.

“Saya sangat berharap kedepan tidak ada lagi sistem kotak – kotak dan salin menjatuhkan satu sama lain. Olehnya itu di Institusi Satpol-PP harus tiadakan sifat dan karakter seperti itu,” ujarnya.

Menurutnya, semua pihak harus saling bekerjasama dalam bekerja menjalankan tugas.

Baca Juga :  Sulsel Anti Mager, Gubernur dan Pelajar Wilayah Mamminasata Jalan Sehat

“Harus bersatu dalam bekerja agar hasilnya lebih baik. Hal yang mendasar harus di perbaiki adalah persatuan.

Hal teknisnya melibatkan Kepala Bidang dan Subbidang 2 kali dalam seminggu adakan pertemuan. Semoga Satuan Polisi Pamonpraja kedepan lebih maju,” tegas Plt Kasatpol-PP.