Menpan-RB Meninggal Dunia, Usai Jalani Perawatan Intensif

BERITA.NEWS,Jakarta-Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo meninggal dunia. Jumat (1/6/2022).

Politisi Senior PDI-P itu meninggal dunia pukul 11.10 WIB, usai menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Abdi Waluyo, Jakarta, selama dua pekan terakhir.

Ucapan duka pun datang dari kalangan elit pemerintah dan politisi atas wafatnya Mantan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) tersebut.

Menteri ATR/BPN RI Hadi Tjahjanto turut menyampaikan ucapan belasungkawa dan turut mendoakan almarhum mendapatkan tempat Husnul khatimah.

“Saya ucapkan belasungkawa yang setinggi nya kepada almarhum bapak Tjahjo Kumolo (Menpan-RB) semoga amal bakti diterima di sisi Allah SWT dan khusnul khatimah, amij,” ucapnya.

Mantan Panglima TNI ini mengaku lama tidak ketemu dan tidak saling kabar dengan Almarhum Tjahjo Kumolo. Biasanya komunitas melalui WhatsApp.

“Terakhir sudah lama tidak ketemu beliau tapi seperti biasanya saya biasa kontek lewat WA Tapi saya merasa sudah lama beliau tidak kontek.

Biasa kalau ada event khusus selalu ucapakan selamat, termasuk saat saya pensiun beliau

ucapkan selamat kepada saya,” ucap Hadi Tjahjanto di Instagram pribadinya.