Gubernur Sulsel Kembali Lantik 2 Pejabat Eselon II Pemprov

Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman melantik 2 pejabat Eselon II Pemprov Sulsel di Kantor Gubernur Sulsel (Ist)

BERITA.NEWS,Makassar– Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman kembali melantik 2 pejabat eselon II atau Kepala Dinas, hasil lelang jabatan pimpinan tinggi pratama. Senin (20/6/2022).

Pelantikan ini berdasarkan 3 besar nama yang keluar hasil pengumuman lelang jabatan 29 Desember 2021 untuk 14 posisi pejabat eselon II.

Sejak pengumuman, sudah 11 dari 14 jabatan yang sudah dilantikan. Masih ada 3 menunggu giliran, yakni Inspektorat, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi dan Dinas Kesehatan.

Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengatakan pihaknya masih terus memantau dan mengevaluasi kinerja calon pejabat yang akan ia lantik, termasuk yang sudah menjabat.

Baca Juga :  Ketua Majelis Syura PKS Soal Dukungan ke Andalan: Insyaallah

“Kami kan mengevaluasi sambil jalan. Kami evaluasi. Ini saja dulu di Plt kan baru lihat dan ternyata memang kencang bagus bekerja kami dorong,” ucapnya di kantor Gubernur Sulsel.

Pelantikan dua pejabat eselon II kali ini, yakni
Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Sulsel Muhammad Saleh dan Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Nurlina Sakin.

Baca Juga :  Gubernur Lepas 450 Kontingen Pramuka Sulsel Ikuti Jambore Nasional

Sedangkan 3 jabatan dan kandidat pejabat lainnya, Inspektur Daerah Andi Adeha Syamsuri, Rusham Haeruddin Haruna dan Syafruddin Kitta.

Dinas Kesehatan, ada Darwis, Muhammad Ishaq Iskandar dan Rosmini Pandin. Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi; Andi Isma, Ardiles Saggaf dan Since Erna Lamba.