Wisata Alam ‘Wai Tiddo’, Nikmati Malam Mempesona Hingga Wahana Ekstrem

Suasana Malam di Wisata Alam Wai Tiddo Luwu, tampak Villa Sikolong (Istimewa)

BERITA.NEWS,Makassar– Nikmati liburan yang memacu adrenalin mobil off-road hingga suguhan suasana malam yang mempesona bisa ada rasa di Wisata alam ‘Wai Tiddo’ di Desa Bukit Harapan, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu.

Destinasi wisata alam Wai Tiddo Luwu menyiapkan berbagai wahana liburan mengasikan. Berkendara ATV off-road adventure, Flying Fox, Sky Bike.

Wisata Wai Tiddo berada di ketinggian 600 meter diatas permukaan laut (mdpl). Suguhkan pemandangan alam, dua pegunungan mengapit, tengahnya ada sungai yang mengalir jernih.

Akses jalan untuk mencapai Wai Tiddo wisata baru daerah Bua Kab. Luwu juga sudah bagus roda dua maupun empat bisa melintas.

Arti kata Wai Tiddo sendiri dalam bahasa luwu adalah Air Menetes. Tempat ini terdapat Mata Air unik yang tak pernah berhenti mengalir dari atas tebing. Pengunjung bisa langsung meminum melepas dahaga.

Adapula Villa dan Gazebo yang unik dengan model bermacam-macam. Pas untuk habiskan waktu bersama keluarga. Ada juga aula pertemuan bisa untuk meeting dan seminar.

Paling populer para pengunjung adalah Wahana Ekstrem yang menguji Adrenalin seperti Flying Fox dengan bentangan 150 meter, ketinggian 50 meter.

Lalu ada Sky Bike dengan bentangan 20 meter mengayun sepeda di atas tali cukup menguji nyali. Offroad Adventure pertama mobil hartop dengan kapasitas sampai 8 orang.

Anda akan dibawa ke jalur yang sangat menantang nyali dengan medan jalan yang tidak merata disamping anda suguhan pemandangan alam selama perjalanan.