Gempa Mamuju, Gubernur Sulsel Bersama CSR Perusahaan Kirim Bantuan Rp1 Miliar

BERITA.NEWS,Makassar– Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman secara simbolis menyerahkan bantuan kepada korban bencana gempa di Mamuju, Sulawesi Barat.

Bantuan Rp 1 miliar dari corporate social responsibility (CSR) perusaha yang tergabung dalam Forum Koordinasi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan Sulsel (FK-TSLP).

Penyerahan ini berlangsung pada pembukaan Musyawarah Provinsi (Musprov) VII DPD APINDO Sulsel di Hotel Claro Makassar, Senin (13/6/2022).

“Hari ini menyerahkan bantuan peduli tanggap darurat gempa Mamuju, Sulawesi Barat berupa logistik sekitar Rp 1 miliar.

Bantuan ini melalui CSR dari Forum Koordinasi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan Sulsel,” sebut Andi Sudirman.

Ia mengatakan hal ini sebagai bentuk dukungan kepada Provinsi Sulbar, khususnya Mamuju yang terkena gempa pada 8 Juni 2022 lalu.

Baca Juga :  Andalan Gagas Infaq dan Sedekah ASN Pemprov Sulsel Bantu Dhuafa

Sekaligu pada kesempatan itu juga menyampaikan terima kasih kepada para donatur berupa bantuan CSR dari berbagai perusahaan yang ada di Sulsel.

“Insya Allah bantuan yang kita berikan bermanfaat bagi saudara-saudara kita dan bernilai ibadah di sisi Allah Subhanahu Wata’ala,” ucapnya.

Ketua Tim Fasilitasi CSR Provinsi Sulsel, Andi Darmawan Bintang bantuan logistik tersebut di antaranya sembako, selimut dan kasur serta lainnya.

Baca Juga :  Pemprov Sulsel Luncurkan Aplikasi Marketplace 'BajuBodo', Belanja Barang dan Jasa

“Selanjutnya berkoordinasi dengan pemerintah setempat untuk disalurkan kepada para korban. Ini sesuai arahan Bapak Gubernur,” katanya.

loading...

Sedangkan Ketua Umum APINDO, Latunreng menyebutkan, hubungan harmonis terjalin antara APINDO dengan Pemerintah Provinsi baik itu untuk mendorong perekonomian, investasi termasuk dalam membantu masyarakat.