PSM Vs Sulut United di Stadion GBH, Pemkot Parepare Terus Berbenah

BERITA.NEWS,Makassar– Jelang laga uji coba PSM Makassar versus Sulut United, Senin 6 Juni 2022. Pemkot Parepare terus berbenah melengkapi fasilitas Stadion Gelora BJ Habibie (GBH).

Wali Kota Parepare, H.M Taufan Pawe mengaku pihaknya tidak sendiri dalam melengkapi fasilitas tersebut. Bersama manajemen PSM Makassar terus berbenah satu-persatu seperti dari lampu sorot.

“Jelang laga uji coba antara klub kebangaan masyarakat Sulsel, PSM Makassar melawan Sulut United senin mendatang,

Baca Juga :  Massa Atribut PSM Duduki Gedung Utama Kantor Gubernur

kami segenap jajaran Pemkot Parepare bersama manajemen terus berbenah melengkapi fasilitas Stadion GBH Parepare,” kata Taufan Pawe, Sabtu (4/6/2022).

Kondisi Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Saat Malam (ist)

Menurutnya pencahayaan stadion, saat ini telah terpasang sebanyak 120 titik lampu pada 4 tower, 2 unit genset masing-masing berkapasitas 100 KPA juga telah siap oleh PLN Parepare.

Kemudian rumput lapangan, kursi bench pemain dan perangkat pertandingan juga lengkap, demikian pula ruangan-ruangan untuk kedua tim, wasit dan lainnya juga telah renovasi.

Baca Juga :  Massa Atribut PSM Duduki Gedung Utama Kantor Gubernur

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, kami ucapkan juga selamat datang di Kota Parepare untuk seluruh suporter setia PSM,

Semoga Stadion GBH dapat mengobati kerinduan kita terhadap klub kebanggan, Ewako!,” tutupnya.