Hadiri Halal Bi Halal KKT Je’neponto, Danny Pomanto Akui Kekompakan Keluarga Turatea

MAKASSAR, BERITA NEWS — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto takjub melihat kekompakan yang terlihat dalam halal bi halal KKT (Kerukunan Keluarga Turatea) Je’neponto yang di gelar di Baruga Lappo Ase Jalan Pettarani Makassar, Minggu (29/5/2022).

Mengusung tema rayakan kemenangan dengan memperkuat silaturahmi menuju Indonesia new normal, Danny terkesima melihat para petinggi,sesepuh serta keluarga besar Turatea baik yang berdomisili di Jeneponto maupun di luar butta Turatea itu.

“Luar biasa kekompakan KKT Je’neponto ini. Semuanya hadir,semuanya meluangkan waktunya. Halal bi halal selain menjalin silaturahmi juga mempererat persaudaraan antar sesama dan ini bisa menjadi sebuah kekuatan besar”,ungkap Danny.

Baca Juga :  Konser Tulus, Vierra dan Fell Koplo, Panitia Batasi Penonton

Tak hanya keluarga Turatea saja yang hadir, Forkopimda Makassar seperti Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo juga terlihat berada dalam situasi hangat penuh kekeluargaan tersebut.

Olehnya itu Danny mengatakan dengan adanya kekuatan yang di bentuk oleh KKT Makassar, besar harapannya untuk bisa menghimpun dan mengajaknya bersama membangun Kota Makassar.

“Pengurus ini kan beberapa sudah berdomisili di Makassar juga dan mayoritas memang memiliki nama. Ada pengaruh dan kekuatan yang besar. Semoga bisa bersama-sama menjaga dan membangun Kota Makassar”,harapnya kemudian.(*)