Amaliah Ramadan Partai Golkar, TP Minta Kader Lebih Dekat ke Masyarakat

BERITA.NEWS,Makassar– Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) sebut amaliah ramadan jadi momentum bagi kader agar lebih dekat ke masyarakat melalui kegiatan sosial.

TP mengatakan selama Ramadan DPD I hingga DPD II Golkar turun melakukan amaliah ramadan, dengan membagikan sembako, bagi-bagi takjil bersama masyarakat.

“24 Kabupaten dan Kota kami minta bergerak amalia ramadan. Sasarannya agar partai Golkar berada di tengah-tengah masyarakat,” ucapnya di kantor DPD I Partai Golkar. Jumat (29/4/2022).

Lebih lanjut, Wali Kota Parepare dua periode ini mengaku kader-kader partai Golkar di Kabupaten dan Kota sudah memahami betul membuat kegiatan yang bisa masyarakat rasakan langsung.

“Partai ini sudah memahami betul membuat kegiatan yang sudah dirasakan masyarakat. Seperti Amalia ramadhan. Rangkaian acaranya adalah lazimnya berikan santunan ke masyarakat,

panti asuhan, bagi takjil, buka puasa bersama, tarawih. Sentuhan kepada imam Masjid, pegawai sara, dan rumah ibadah,” ujarnya.

Sementara, Ketua AMPG Golkar Sulsel Rahman Pina mengatakan Amaliah Ramadan ada 153 Anggota Fraksi bergerak di kabupaten dan kota melakukan amaliah ramadan.

“Anggota fraksi sudah bergerak sampai idul Fitri nanti semua jalankan amaliah ramadan. Saya berasumsi 1 orang siapkan 1000 paket, kami di fraksi saja 153 ribu paket Se-Sulsel, itulah kekuatan,” sebutnya.