Golkar Berbagi, TP Perkenalkan Airlangga Hartarto Calon Presiden 2024

BERITA.NEWS,Parepare – DPD II Golkar Parepare menggelar penyerahan paket sembako dan berbagi takjil kepada masyarakat dan simpatisan Partai di Taufan Pawe Center, Rabu (27/4/2022).

Kegiatan ini hadiri angsung Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP), Ketua II Parepare Erna Rasyid Taufan, Ketua DPRD Parepare Andi Nurhatina Tipu,

Sekretaris AMPG Sulsel Zulham Arief, dan sejumlah pengurus dan kader.

Taufan Pawe mengatakan, Partai yang identik warna kuning ini, kini hadir dengan paradigma barunya. Kader harus ada di tengah masyarakat.

Apalagi bila ada masyarakat mendapat musibah dan membutuhkan pertolongan.

“Dalam masa kepemimpinan saya, kader betul-betul harus turun ke akar rumput. Mengetahui permasalahan dan apa yang dibutuhkan masyarakat. Rakyat harus sejahtera, tentram, dan damai,” katanya.

Ketua Ormas MKGR Sulsel ini menambahkan Pemilu 2024 mendatang, presiden Indonesia selanjutnya harus dari Partai berlambang pohon beringin tersebut.

Kader Golkar se-Sulsel telah berkomitmen, memenangakan Ketua Umum Airlangga Hartarto terpilih presiden.

“2024 mendatang, Golkar sudah mempunyai presiden. Harga mati, simbol kemuliaan partai kita bapak Airlangga Hartarto terpilih presiden,” tegasnya.

Sementara Ketua DPD II Parepare, Erna Rasyid Taufan mengatakan, penyerahan sembako dan pembagian takjil kepada masyarakat merupakan rangkaian Amaliah Ramadan Golkar Parepare.

“Terima kasih kepada masyarakat Kota Parepare yang selalu antusias menyambut kegiatan Partai.

Di bawah kepemimpinan bapak Airlangga dan bapak Taufan Pawe, Partai ini terus bergerak membantu masyarakat,” pungkasnya.