Manasik Umrah Randa Azzahra Travel, Siap Berangkatkan 44 Jamaah

BERITA.NEWS,Makassar– Randa Azzahra Travel melaksanakan manasik Umrah untuk 44 jamaah yang akan berangkat 20 April mendatang di Hotel Remcy Makassar. Senin (18/4/2022).

Manasik umrah ini sekaligus kali kedua pemberangkatan jamaah selama bulan suci Ramadan. Mereka akan berada di tanah suci selama 12 hari kedepan hingga lebaran Idul Fitri.

CEO Randa Azzahra Travel Andi Nurmaedah Mustari mengatakan pemberangkatan kedua ini tidak ada gabungan dari pihak lain.

“Pertama 1 April dapat puasa pertama balik 12 April ada 45 jamaah gabungan konsorsium. Hari ini 44 jamaah kami sendiri berangkat 20 april balik tanggal 2-3 di Indonesia,” ucapnya.

Baca Juga :  Andalan Gagas Infaq dan Sedekah ASN Pemprov Sulsel Bantu Dhuafa

Menurutnya, pemberangkatan kedua ini cukup membludak dari awal Ramadan. Sehingga, pihaknya membatasi hanya 44 orang calon jamaah umrah yang akan berangkat.

“Membludak sekali permintaan tapi sudah close. Rp30,4 juta paket apartemen. Paket hotel Rp 55 juta. Kalau di luar Ramadan nanti di 15 dan 25 Mei,” jelasnya.

Lebih lanjut, Andi Nurmaedah Mustari mengatakan pemberangkatan kedua ini cukup spesial, jamaah umrah berada di pertengahan ramadan, masuk malam Lailatul Qadar.

Baca Juga :  Andalan Gagas Infaq dan Sedekah ASN Pemprov Sulsel Bantu Dhuafa

“Spesial itu karena kita dapat itikaf karena kejar malam Lailatul Qadar nya. Para jamaah juga lebaran disana. Saya sendiri juga berangkat,” pungkasnya.