MPC Pemuda Pancasila Luwu Berbagi Sembako dan Buka Puasa Bersama

BERITA.NEWS, Luwu – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan berkah dan juga penuh ampunan. Momen Ramadan 2022 dijadikan ajang berbagi oleh berbagai elemen warga.

Di Kabupaten Luwu, Puluhan anggota Pemuda Pancasila dari Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) terlihat berbagi takjil dan paket sembako, Sabtu(16/4/2022)

Selain berbagi Sembako MPC-PP Luwu menggelar acara buka puasa bersama di markasnya.

“Pada Bulan Suci Ramadan ini merupakan momen untuk berbagi kepada sesama. Kita dari Pemuda Pancasila Luwu telah menyebarkan paket sembako kepada Panti Asuhan Hidayatullah Belopa dan makanan takjil kepada warga yang melintas depan Markas MPC -PP,” kata Sekretaris MPC PP Luwu Aswarianto.

Baca Juga :  Syukuran HUT Bhayangkara, Kapolres Luwu Tegaskan Tugas Polri Lebih Baik

Dia menyebut buka puasa bersama ini dihadiri oleh wakil ketua MPW PP Sulsel, Andi Arham Basmin, para Ketua PAC Kecamatan se-kabupaten Luwu dan Kader-kader Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu ujar Aswarianto kepada wartawan.

Pantauan di lapangan, masyarakat terlihat antusias, saat anggota MPC PP Luwu membagikan makanan takjil,termauk membagikan paket sembako di salah satu panti asuhan Hidayatullah, Belopa.

Baca Juga :  Hadiri Upacara Rambu Solo di Bastem, Basmin: Kita Satu Rumpun Keluarga Luwu

“Mudah-mudahan, kegiatan sosial ini bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Muh Asri