Marak Pelaku Pembusuran di Gowa, Warga Amankan 3 Remaja Bawa Ketapel dan Anak Panah

Tiga Remaja yang diamankan Polsek Somba Opu. (Foto: ist).
Tiga Remaja yang diamankan Polsek Somba Opu. (Foto: ist).

BERITA.NEWS, Gowa — Tiga Remaja diduga pelaku pembusuran yang marak di Kabupaten Gowa diamankan warga Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Somba Opu, Rabu (13/4/2022) sekitar pukul 03.00 wita dini hari tadi.

Ketika diamankan warga, ketiga remaja tersebut kedapatan membawa sebuah Ketapel dan anak panah. Kapolsek Somba Opu AKP Ismail membenarkan penangkapan tersebut.

“Karena warga curiga dengan gerak gerik ketiga remaja tersebut, selanjutnya warga melakikan pemeriksaan dan penggeledahan ketiga remaja tersebut dan menemukan ketapel di saku celana MF dan sebuah anak mata busur didalam sadel motor, selanjutnya warga langsung menyerahkan ketiga anak remaja tersebut kepada unit Opsnal Polsek Somba Opu,” ungkap Kapolsek Somba Opu.

Baca Juga :  BKPSDM Luwu Gelar Latsar PNS Formasi 2021

Kapolsek menjelaskan, ketiganya diamankan warga saat melihat ketiga remaja tersebut mendorong kendaraannya dengan alasan remnya melengket saat melintas disekitar Masjid Jalan Sultan Hasanuddin.

Kapolsek menjelaskan mereka diduga pelaku pembusuran yang marak terjadi di Wilayah Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa dan dari ketiga anak remaja tersebut satu diantaranya diduga dari Geng Motor yang sangat meresahkan masyarakat Kabupaten Gowa akhir-akhir ini.

Baca Juga :  Hadiri Upacara Rambu Solo di Bastem, Basmin: Kita Satu Rumpun Keluarga Luwu

Ketiga remaja tersebut kini telah diamankan di Mako Polsek Somba Opu untuk untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Kapolsek. (AK).